Follow Us

Gelar YouTuber Nomor 1 Se-Asia Tenggara Dipertaruhkan, Atta Halilintar Nyatanya Tak Seterkenal Itu? Penghulu yang Bakal Nikahkan Dirinya dengan Aurel Hermansyah Saja Ngaku Tak Kenal

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 24 Maret 2021 | 18:42
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Instagram/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sosok.ID - Menyandang gelar YouTuber Nomor 1 Se-Asia Tenggara, membuat nama Atta Halilintar begitu terkenal di Tanah Air hingga mancanegara.

Terlebih sejak Atta Halilintar menjalin hubungan dengan putri sulung musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah yang kini menjadi calon istrinya.

Dan kini, nama dan sosok Atta Halilintar semakin sering menjadi perbincangan menjelang pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Mengingat seluruh rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi swasta Tanah Air.

Baca Juga: Polisi Sebut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Akad Nikah di Masjid Istiqlal, KD Tetiba Ucap Maaf pada Pihak Ini, Ada Apa?

Kendati memiliki popularitas yang luar biasa, nyatanya masih ada sosok di pelosok negeri ini yang tak tahu-menahu siapa gerangan Atta Halilintar itu.

Salah satu di antara orang-orang itu adalah penghulu yang akan mengijabkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ialah Penghulu KUA Ciputat Timur, Taher Iswahyudi yang mengaku tidak mengenal Atta Halilintar dan tidak pernah menyaksikan konten-konten yang di produksi sang Youtuber.

Kepopuleran Atta Halilintar di media sosial tidak menarik minat Taher Iswahyudi untuk menyaksikan konten yang dibuat Atta Halilintar di YouTube-nya.

Baca Juga: Batal Nikah? Pihak Kepolisian Sebut Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal di Masjid Istiqlal 3 April Mendatang, Apa Alasannya?

Taher Iswahyudi hanya pernah melihat Atta Halilintar saat tampil di televisi dalam rangkaian prosesi menuju ke pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Kantor Uruan Agama (KUA) Ciputat Timur turut terlibat dalam pengurusan berkas pernikahan dua pesohor tanah air Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest