Polisi Sebut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Akad Nikah di Masjid Istiqlal, KD Tetiba Ucap Maaf pada Pihak Ini, Ada Apa?

Rabu, 24 Maret 2021 | 12:00
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan Instagram/@krisdayantilemos

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti

Sosok.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari.

Jika mengikuti rencana, prosesi akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Namun belakangan tiba-tiba saja beredar kabar rencana akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Masjid Istiqlal dibatalkan.

Baca Juga: Meski Ditolak Krisdayanti, Ashanty Ternyata Sempat Minta KD Gantikan Posisinya di Sisi Anang saat Lamaran Aurel Hermansyah, Netizen Terharu: Mulianya Hatimu

Melansir pemberitaan Tribunnews, kabar ini diketahui setelah petugas KUA Sawah Besar, Eddy Herwanti angkat bicara.

Dari keterangan Eddy Herwanti, pihak KUA Sawah Besar sampai detik ini belum menerima berkas apapun terkait pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Sampai sekarang ini data Atta dan Aurel belum kami terima dan belum mendaftar di KUA Sawah Besar," ucap Eddy Herwanti selaku petugas KUA Sawah Besar, di kawasan Sawah Besar, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Anak KD Sayang-sayangan dengan Aurel Hermasnyah di Depan Mata, Muka Cemberut Arsy Jadi Sorotan, Netizen Maklum sang Adik Lakukan Ini

Padahal diketahui berkas pernikahan sudah dikirimkan oleh Kelurahan Pisangan ke KUA Ciputat Timur untuk direkomendasikan ke KUA Sawah Besar.

"Seluruh berkas sudah lengkap, kami hanya memberikan rekomendasi pengantar nikah,"kata Taher Iswahyudi, Kepala KUA Ciputat Timur.

Sementara itu, menurut keterangan dari pihak kepolisian Polsek Sawah Besar, justru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lah yang membatalkan rencana tersebut.

Baca Juga: Kenyang Makan Asam Garam Perkawinan, Nagita Slavina Wanti-wanti Aurel Jelang Nikah, Anak Anang Malah Was-was: Jangan Nangis kak!

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Rabu (24/3/2021) kabar ini disampaikan sendiri oleh Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom.

"Jadi gini, kita dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan, dialihkan ke lokasi yang lain," jelas Maulana.

"Jadi nggak jadi di Istiqlal," sambungnya.

Baca Juga: Batal Nikah? Pihak Kepolisian Sebut Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal di Masjid Istiqlal 3 April Mendatang, Apa Alasannya?

Terkait kabar batalnya rencana nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti mengaku belum tahu pasti.

"Saya tanya ke manajer Ashanty ketemu di hotel, tempat dan jam belum confirm," ujar Krisdayanti dikutip Sosok.ID dari kanal Youtube Star Story, Rabu (24/3/2021).

Kendati demikian, Krisdayanti meminta maaf kepada pihak-pihak yang tak diundang lantaran mengingat masih masa pandemi.

Baca Juga: KD Saksikan Sendiri Tangis sang Anak di Depan Mata,Aurel Hermansyah Berlinang Air Matasaat Bicarakan Ashanty: Butuh Sosok Seperti Bunda

"Saya memohon maaf kepada semua pihak yang tidak diundang, semua kayak teman dan saudara," ucap Krisdayanti.

"Kami mementingkan protokol kesehatan dan kepentingan umum, di mana harus mementingkan dan memperhatikan protokol kesehatan," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribunnews.com, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya