Follow Us

Sebelum Nikah dengan Atta Halilintar Kudu Susah Payah Lewati Banyak Drama, Aurel Hermansyah Dapat Petuah dari Nagita Slavina dan Ayu Dewi: Biar Aura Pengantennya Keluar

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 22 Maret 2021 | 16:45
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sosok.ID - Nagita Slavina dan Ayu Dewi memberi petuah kepada Aurel Hermansyah yang mengalami banyak drama menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Seperti yang diketahui, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat diundur beberapa kali karena satu dan lain hal.

Awalnya direncanakan akan digelar pada akhir 2020, namun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus ikhlas karena tak bisa menggelar acara besar-besaran mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai.

Diundur jadi tanggal 21 Maret 2021, lagi-lagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus menelan pil pahit.

Baca Juga: Menuju Nikahan Atta dan Aurel, Mendadak Calon Manten Ngaku 'Nggak Kuat' sampai Mata Berkaca-kaca

Pasalnya, Aurel dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19.

Setelah sembuh, baru lah rangkaian acara pernikahan bisa digelar sampai puncaknya adalah akad pada 3 April 2021 mendatang.

Mengalami banyak darama, Aurel lantas meminta petuah dari Nagita Slavina dan Ayu Dewi yang sudah melewati masa-masa pernikahan.

Momen tersebut terjadi saat Ayu Dewi dan Nagita Slavina bertemu dengan Aurel setelah acara Henna Night yang dilaksanakan, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga: KPI Beri Peringatan Keras Soal Siaran Langsung Lamarannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sindir Pihak yang Sebut Acaranya Tak Penting: Tayangan Ini Sangat Bermanfaat

Nagita Slavina dan Ayu Dewi beri petuah kepada Aurel Hermansyah.
Tangkap layar YouTube/The Hermansyah A6

Nagita Slavina dan Ayu Dewi beri petuah kepada Aurel Hermansyah.

"Kalau mau akad gimana? Kak Gigi waktu mau akad ada drama-dramanya nggak?" tanya Aurel kepada Nagita Slavina, seperti dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube The Hermansyah A6, Senin (22/3/2021).

Source : YouTube

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest