Follow Us

Sehelai Benangnya Bisa Jadi Duit, Bocor Busana Mewah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Acara Pengajian Serta Siraman, Desainer Ungkap Bahannya yang Eksklusif: Dirajut dari Emas

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 18 Maret 2021 | 20:00
Desainer baju yang akan dikenakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membongkar konsep pakaian untuk acara siraman dan pengajian.
Instagram/@aurelie.hermansyah

Desainer baju yang akan dikenakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membongkar konsep pakaian untuk acara siraman dan pengajian.

Sosok.ID - Menyandang gelar YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara rasanya tak heran bila Atta Halilintar begitu jor-joran saat menggelar rangkaian acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Hal itu sudah terlihat sejak digelarnya acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

Digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, acara lamaran Atta dan Aurel itu dipenuhi dengan kemewahan.

Mulai dari dekorasi, baju, hingga souvenir yang semuanya tak kaleng-kaleng.

Baca Juga: Seolah Tak Ikut Gembira sang Kakak Tertua Bakal Segera Berumah Tangga, Gen Halilintar Ungkap Alasan Tak Unggah Ucapan Selamat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Media Sosial

Dan, acara lamaran itu rupanya hanya permulaan dari seluruh rangkaian acara menuju pernikahan Atta dan Aurel nanti.

Setelah lamaran, rencananya Atta dan Aurel akan segera menggelar acara siraman dan pengajian.

Menurut rangkaian acara yang beredar di media sosial, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar prosesi siraman besok Jumat 19 Maret 2021.

Tentunya, acara siraman itu juga bakal dilaksanakan dengan mewah.

Baca Juga: Dilarang Tertawa Atau Beraktivitas, Kesehatan Calon Mertua Aurel Hermansyah Disebut Makin Parah Jelang Pernikahan, Adik Atta Ungkap Kondisi Orang Tuanya!

Salah satunya, soal busana yang dikabarkan dirajut menggunakan benang emas.

Hal itu dibocorkan oleh desainer Rakesh Bhagwandas saat membeberkan busana yang akan dikenakan Atta Halilintar di acara pengajian dan siraman nanti.

Source : Tribun Style

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest