Follow Us

Terang-terangan di Depan Matanya Ahmad Dhani Nyelonong Samperi Maia Estianty untuk Minta Foto Bareng di Acara Lamaran Atta dan Aurel, Reaksi Mulan Jameela Dibongkar Judika: Ada yang Melotot

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 20 Maret 2021 | 19:35
Reaksi Mulan Jameela saat Ahmad Dhani menghampiri Maia Estianty untuk minta foto bareng dibongkar Judika.
Kolase gambar Instagram/@jud1ka dan Instagram/@mulanjameela1

Reaksi Mulan Jameela saat Ahmad Dhani menghampiri Maia Estianty untuk minta foto bareng dibongkar Judika.

Sosok.ID - Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi tempat pertemuan langka Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Sebab, dalam acara lamaran Atta dan Aurel yang dilaksanakan pada Sabtu (13/3/2021) lalu itu, Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela sama-sama hadir sebagai tamu undangan.

Sontak momen pertemuan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu langsung menjadi sorotan.

Mengingat adanya sejarah kurang menyenangkan yang terjadi di antara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela di masa lalu.

Baca Juga: Tiba-tiba Ahmad Dhani Ajak Maia Estianty Foto Bersama, Mata Mulan Jameela Langsung Melotot, Ibu Kandung Al El Dul: Harusnya Gue Jadiin Konten

Yakni, isu soal Mulan Jameela dianggap sebagai orang ketiga penyebab hancurnya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Dan dalam acara lamaran Atta Aurel, ketiganya dipertemukan kembali.

Bahkan, Dhani memberanikan diri mengajak Maia untuk berfoto bersama juri Indonesian Idol lainnya, Judika dan Ari Lasso.

Rupanya aksi Ahmad Dhani yang tiba-tiba meminta foto bareng membuat Judika kaget.

Baca Juga: Masa Lalu Biarlah Berlalu, Maia Estianty Sebut Akan Izinkan Mulan Jameela Lakukan Ini Jika Anaknya Nikah Nanti: Anak-anak Belum Ngomongin sih

"Tadi ada kejadian, kaget gue sebenarnya. Kita lagi ngobrol, terus pakde (Ahmad Dhani) datang ajak foto," kata Judika seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Judika Duma, Jumat (19/3/2021).

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest