Follow Us

Karakter Chaki dari KFC dan Bobo Bersatu dalam Lomba Berhadiah Menarik

optimization - Jumat, 18 Oktober 2024 | 16:17
Suasana lomba mewarnai

Suasana lomba mewarnai

Sosok.ID - Dalam sebuah kolaborasi yang menarik, KFC Indonesia dan Majalah Bobo mengajak anak-anak Indonesia untuk menyalurkan kreativitas mereka melalui lomba mewarnai bertema "Aku, Chaki, dan Bobo Cinta Indonesia".

Lomba ini tidak hanya menawarkan hadiah menarik, tetapi juga menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan rasa cinta terhadap tanah air.

Karakter Ikonik Bersatu

Lomba mewarnai ini menghadirkan karakter-karakter ikonik yang dekat di hati anak-anak, yaitu Chaki dari KFC dan Bobo dari majalah anak-anak legendaris. Kedua karakter ini bersatu dalam tema “Cinta Indahnya Indonesia”.

Dengan menggabungkan kedua karakter ini, diharapkan lomba akan semakin menarik dan memotivasi anak-anak untuk berpartisipasi.

Kategori yang Menarik dan Inklusif

Lomba dibagi menjadi tiga kategori usia, sehingga anak-anak dengan berbagai tingkat kemampuan dapat ikut serta. Mulai dari kategori "Play" untuk anak usia dini hingga kategori "Explore" untuk anak yang lebih besar.

Kategori “Play” untuk anak-anak usia 3-7 tahun. Kemudian “Fun” untuk anak-anak usia 7-9 tahun dan “Explore” untuk anak-anak usia 10-12 tahun.

Cara Ikut yang Mudah dan Menyenangkan

Cover Seri Khusus Koleksi Bobo x Chaki

Cover Seri Khusus Koleksi Bobo x Chaki

Untuk mengikuti lomba, anak-anak cukup membeli Chaki Meal edisi khusus di gerai KFC (kecuali KFC Bandara) dengan harga Rp 33.636 (sebelum pajak).

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest