Follow Us

Saksikan Sendiri Rangkaian Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Banyak Drama, Azriel Hermansyah Berikrar Ogah Gelar Resepsi Saat Nikah Nanti: Aku Akad Aja di Luar Negeri

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 19 Maret 2021 | 18:30
Azriel Hermansyah ogah gelar pernikahan seperti Aurel Hermanysah.
Instagram/@ashanty_ash

Azriel Hermansyah ogah gelar pernikahan seperti Aurel Hermanysah.

Sosok.ID - Merasakan langsung ribetnya persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, membuat Azriel Hermansyah ciut.

Terlebih, di rangkaian acara pernikahan sang kakak, Azriel Hermansyah merasakan langsung banyaknya drama yang menyertai.

Seolah ogah hari bahagianya senasib dengan Aurel Hermansyah yang penuh drama, Azriel mengaku tak ingin menikah di Indonesia.

Azriel Hermansyah ingin pernikahannya nanti dilaksanakan di luar negeri dan memboyong keluarga dekat saja.

Baca Juga: Bak Masih Simpan Kecewa, Azriel Hermansyah Tak Unggah Foto Krisdayanti Saat Acara Lamaran Aurel dan Atta Halilintar, Kemarahan Pada Raul Lemos Disebut Belum Usai

Keinginan Azriel itu disampaikan langsung oleh sang ibu sambung, Ashanty.

Lewat tayangan MAIA ALELDUL TV, Kamis (18/3/2021), Ashanty membongkar keinginan putra sambungnya itu kepada Maia Estianty.

Seperti yang diketahui, sejak awal, rencana pernikahan Aurel Hermansyah menuai berbagai drama.

Berawal dari sempat ditunda, persiapan yang mepet karena keluarga Hermansyah terpapar Covid-19, hingga drama soal Krisdayanti.

Baca Juga: 'Sudah Kuduga Bakal Terjadi', Unggahan Story Azriel Hermansyah Setelah Acara Lamaran Aurel dan Atta Bikin Heboh Jadi Sorotan, Ada Apa?

Tak hanya itu, hal tersebut masih ditambah dari pihak keluarga Atta Halilintar yang tidak bisa hadir.

Source : Tribun Wow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest