Follow Us

Sejak 1995 Disimpan Rapat-rapat, Deddy Dhukun Bongkar Fakta Melly Goeslaw Dirasuki Arwah Nike Ardilla: Jangan Diusir Dong, Nike Cuma Mau Ngasih Tahu..

Rifka Amalia - Jumat, 02 Oktober 2020 | 15:13
Nike Ardilla, Deddy Dhukun, dan Melly Goeslaw.
Kolase Instagram @nikeardilla.fansgariskeras, @deddydhukun2d, @melly_goeslaw

Nike Ardilla, Deddy Dhukun, dan Melly Goeslaw.

Sosok.ID - Nama Nike Ardilla, masih harum digaungkan meski sosoknya telah lama berpulang sejak tahun 1995.

Nike Ardilla, yang juga sahabat karib dari Melly Goeslaw, meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan mobil.Persahabatan erat yang terjalin anatara Melly Goeslaw dan Nike Ardilla, membuat Melly tak sanggup menuliskannya bahkan jika tertuang dalam 4 buku sekalalipun.Kedekatan itu terjalin sejak Melly Goeslaw dan Nike Ardilla sama-sama masih sekolah hingga meniti karier di Jakarta.

Baca Juga: Maaf Tak Diterima Melly Goeslaw Sampai Diunfollow, Rossa Trauma Ikut Pesta Halloween : Gak Akan Mau Lagi!

Kisah persahabatannya dengan Nike Ardilla bahkan tertuang dalam sebuah lagu berjudul 'Bintang di Hati'.

Hal ini seperti yang pernah diwartakan Grid.ID dari postingan Instagram @Melly_goeslaw beberapa waktu lalu."Gara gara lagu Bintang di Hati banyak yg DM ke saya. Tanya tanya cerita saya sama sahabat saya ini. Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua ,kalau dibuat buku gak habis 4 buku kayaknya.Saya kasih tau 2 hal baik dari dia yg gak pernah saya temui di kawan sy yg lain sampai saat ini.

Baca Juga: Ogah Terhalang Pandemi dan PSBB, Mayangsari dan Rekan-rekan Sosialitanya Adakan Arisan di Rumah Mewah Istri Bambang Trihatmodjo, Ada Iis Dahlia Sampai Melly Goeslaw

1. Dia itu hoby nya shopping, dan kalau belanja ke luar negeri, pulang bisa bawa 5 koper.Sampe rumah dipanggilin semua temennya, dibukalah itu koper dantemennya disuruh pilih, sisanya baru buat dia.Kalo ditanya knp kayak gitu, jawabannya "engke pan urg bisa meuli deui (nanti kan sy bisa beli lagi )".

2. Dia gak punya manager tetap, siapa aja bisa jadi asisten dia. Kalau ditanya panitia berapa honor nya kalo mau panggil dia nyanyi. Jawabannya "terserah aja". Saya gak heran namanya harum sampai skrg , krn hatinya sangat cantik.

Baca Juga: Dandanannya Dibuli Gegara Pesta Halloween BCL, Melly Goeslaw Sindir Istri Ashraf Sinclair yang Tak Kunjung Minta Maaf : Ketolong Brand Mahal Doang Itupun Dipinjemin

instagram.com/melly_goeslaw

Dimanapun maneh ayeuna, urg sonooooo pisaaaaan," tulis Melly Goeslaw seperti dikutip Grid.ID, Selasa (11/09/2018) silam.Sebagaimana diketahui, persahabat Melly Goeslaw dan Nike Ardilla abadi meski kini keduanya telah terpisah beda alam.Melansir dari laman Tribunnews, Nike Ardilla meninggal karena kecelakaan mobil di Jl. R. E Martadinata, Bandung pada tanggal 19 Maret 1995.Pelantun 'Bintang Kehidupan' itu menghebuskan napas terakhirnya saat masih belia, yakni usia 19 tahun.

Baca Juga: Pengin Ngacir Tapi Lutut Keburu Lemas Lihat Polisi di Depan Mata, Preman Ini Nangis Kejer Saat Terjaring Razia: Jangan Bawa Aku Pak!Melly Goeslaw bahkan turut hadir melayat jenazah Nike Ardilla.Bahkan, menurut keterangan Deddy Dhukun, Melly Goeslaw sampai kerasukan arwah Nike saat melayat.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest