Follow Us

Ogah Terhalang Pandemi dan PSBB, Mayangsari dan Rekan-rekan Sosialitanya Adakan Arisan di Rumah Mewah Istri Bambang Trihatmodjo, Ada Iis Dahlia Sampai Melly Goeslaw

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 20 Juni 2020 | 19:13
Ogah Terhalang Pandemi dan PSBB, Mayangsari dan Rekan-rekan Sosialitanya Adakan Arisan di Rumah Mewah Istri Bambang Trihatmodjo,  Ada Iis Dahlia Sampai Melly Goeslaw
Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Ogah Terhalang Pandemi dan PSBB, Mayangsari dan Rekan-rekan Sosialitanya Adakan Arisan di Rumah Mewah Istri Bambang Trihatmodjo, Ada Iis Dahlia Sampai Melly Goeslaw

Sosok.ID - Sosok Mayangsari memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Ya, nama Mayangsari melambung tinggi ketika menjalin kasih dengan Bambang Trihatmodjo yang saat itu masih terikat pernikahan dengan Halimah Agustina Kamil.

Bahkan, Bambang Trihatmodjo dengan tega menceraikan Halimah demi menikah dengan Mayangsari.

Seperti diketahui, pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari yang berlangsung pada 7 Juli 2000 tersebut sempat menyita perhatian publik.

Baca Juga: Ogah Mengaku Indonesia, Putri Mahkota Sunda Empire 13 Tahun Ditahan Imigrasi Malaysia karena Mengada-ngada, Paspornya Menunjukkan Tempat Lahir di Neraka

Pasalnya, Mayangsari diduga menjadi pelakor dalam pernikahan Bambang Trihatmodjo bersama Halimah Agustina Kamil.

Alasan Mayangsari dicap pelakor ini adalah karena ketika keduanya menikah, Bambang Trihatmodjo masih berstatus suami Halimah Agustina Kamil.

Melansir dari Tribunnews, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.

Peresmian status pernikahan mereka ini terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.

Baca Juga: Setelah Negara ASEAN, India dan Taiwan, Kini China Berulah Lagi Untuk Duduki Kepulauan Senkaku yang Bikin Jepang Marah Besar: Kami Akan Merespons dengan Tegas!

Dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo.

Resmi menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari secara otomatis menjadi bagian dari keluarga paling berpengaruh di Tanah Air, Keluarga Cendana.

Source : Grid.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest