Follow Us

Maaf Tak Diterima Melly Goeslaw Sampai Diunfollow, Rossa Trauma Ikut Pesta Halloween : Gak Akan Mau Lagi!

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 13 November 2019 | 06:30
Rossa kapok usai sempat mengaku menyakiti hati sahabatnya, Melly Goeslaw
Kolase dari Instagram.com/@itsrossa910/@melly_goeslaw

Rossa kapok usai sempat mengaku menyakiti hati sahabatnya, Melly Goeslaw

Sosok.id - Sempat berdamai usai kasus pembulian di pesta Halloween Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw kini malah unfollow rekan artis yang mengolok dirinya.

Yakni, BCL, Rossa, Vidi Aldiano, dan juga Bubah Alfian.

Hal itu diketahui setelah beberapa akun gosip di Instagram membagikan tangkap layar yang menunjukkan bahwa istri Anto Hoed itu berhenti mengikuti sederat artis tersebut.

Akun Instagram tersebut menelusuri Instagram Melly Goeslaw dan menunjukkan kalau akun-akun Instagram BCL hingga Rossa memang tak ada dalam daftar following Melly.

Baca Juga: Dandanannya Dibuli Gegara Pesta Halloween BCL, Melly Goeslaw Sindir Istri Ashraf Sinclair yang Tak Kunjung Minta Maaf : Ketolong Brand Mahal Doang Itupun Dipinjemin

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Melly Goeslaw perihal tidak adanya nama-nama BCL, Rossa, Bubah Alfian, dan Vidi Aldiano dalam daftar yang dia ikuti di Instagram.

Seperti diberitakan Banjarmasinpost.co.id sebelumnya, sejak Jumat hingga Sabtu (2/11/2019) lalu, penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw dibuat geram dan naik pitam.

Bahkan amarahnya dua kali Melly tuangkan dalam kata-kata melalui akun instagramnya.

Bukan tanpa sebab, Melly murka usai mendapati dirinya dijadikan parodi oleh make-up artis ternama, Bubah Alfian.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Maia Estianty Tiba-tiba Singgung Soal 'Teman Datang dan Pergi', BCL Hingga Ari Lasso Sampai Kaget!

Source : Banjarmasin Post

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest