Vokal Suarakan Anti Masker, Mantan Capres AS Tewas Terinfeksi Corona, Donald Trump: Dia adalah Patriot Amerika sekaligus Teman Baik Saya

Mantan calon presiden dari Partai Republik Amerika Serikat, Herman Cain meninggal karena virus corona. Twitter @THEHermanCain
Mantan calon presiden dari Partai Republik Amerika Serikat, Herman Cain meninggal karena virus corona.

Sosok.ID - Herman Cain, mantan calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, meninggal dunia karena virus corona.

Melansir Washington Post, Herman Cain yang pernah mengupayakan nominasi presiden dari Partai Republik tahun 2012 ini, meninggal beberapa minggu setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

"Anda tidak pernah siap untuk jenis berita yang kami hadapi pagi ini," ungkap Dan Calabrese, editor situs web Cain, menulis dalam sebuah pernyataan pada Kamis (30/7/2020).

"Herman Cain, bos kita, teman kita, orang yang sudah seperti ayah bagi kita, telah meninggal," tulisnya.

Baca Juga: Jumawa Karena Nol Kasus Covid-19, Vietnam Kini Diambang Ledakan Virus Corona

Calabrese mengkonfirmasi kematian Hermain Cain adalah akibat dari Covid-19, penyakit yang disebabkan oleh virus SARS-CoV-2.

Meskipun tidak jelas di mana Cain terjangkit penyakit ini, namun ia sempat berada di antara beberapa ribu orang pada kampanye Trump di Tulsa pada 20 Juni lalu.

Ironisnya, sebagian besar dari ribuan orang tersebut tidak menggunakan masker.

Cain yang berusia 74 tahun, yang ikut memimpin Black Voices untuk Trump juga kedapatan tidak menggunakan masker.

Baca Juga: Ditantang Debat Jerinx SID, Hotman Paris Langsung Revisi Caption Instagram, sang Musisi Bali: Kok Takut Sih Bang? Saya Kira Anda Pintar

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR