Follow Us

Al Ghazali Nyaris Dilecehkan Sesama Jenis yang Datang Menginap di Rumahnya: Badanku Dielus Semua, Tangannya Mau Masuk ke Celana

Dok Grid - Rabu, 01 November 2023 | 15:33

Sosok.ID - Putra pertama dari Maia Estyanty dan Ahmad Dhani, membagikan pengalaman tak menyenangkan yang nyaris dialaminya.

Al Ghazali sempat hampir menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria.

Ironisnya, pria tersebut tak lain dan tak bukan merupakan guru les privatnya.

Baca Juga: Al Ghazali Pangku-pangkuan dengan Pacar, Dul yang Melongo Langsung Ditegur Eyang, Ibunda Maia: Jangan Iri, Cari yang Soleha!

Pengalaman tak menyenangkan itu diungkap oleh Al Ghazali melalui video berjudul 'Kocak!!! Ngajarin Al Ghazali Melamar Alyssa di depan ADP & MJ' di saluran YouTube Derry Sulaiman and Sahabat.

Awalnya, ustad Derry Sulaiman bertanya kepada Al Ghazali apakah putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pernah menerima pernyataan cinta dari seorang pria.

Namun, Al malah menjawab jika dirinya pernah hampir menjadi korban dari pelecehan seksual.

Baca Juga: Bukan Alyssa Daguise yang Digadang-gadang Bakal Segera Dinikahi Al Ghazali, Maia Estianty Justru Akui Gadis Lain Sebagai Calon Mantunya : Enggak Ada yang Mustahil!

"Pernah hampir dilecehkan guru les privat, hampir," ujar Al Ghazali seperti dikutip Grid.ID, Jumat (14/8/2020).

Kakak kandung El dan Dul itu pun menceritakan kronologi percobaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh guru les privatnya.

"Jadi habis nonton world cup, dia kan sering menginap, berdua di kasur. Terus udah pagi jam 6 aku udah mau tidur," kata Al Ghazali mengawali keterangannya.

Baca Juga: Soroti Sikap Al Ghazali yang Terlihat Ganjil, Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Telah Pengaruhi Putra Sulungnya : Mungkin Al Juga Sadar Ada Salah Satu Keluarga yang Mandul

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

PROMOTED CONTENT

Latest