Follow Us

Ditantang Debat Jerinx SID, Hotman Paris Langsung Revisi Caption Instagram, sang Musisi Bali: Kok Takut Sih Bang? Saya Kira Anda Pintar

Rifka Amalia - Rabu, 29 Juli 2020 | 19:42
Jerinx dan Hotman Paris
Instagram/@jrxsid dan Instagram/@hotmanparisofficial

Jerinx dan Hotman Paris

Sosok.ID - Pengacara Hotman Paris sempat melontarkan sindiran kepada musisi asal Bali yang diduga Jerinx SID.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, ia sempat meminta agar Kapolda dan Gubernur Bali menangkap musisi Bali yang tak percaya dengan keberadaan virus corona.

Menurut Hotman, sikap mengumpulkan massa di sosial media untuk menentang bahaya covid-19 adalah hal yang mengencam.

Baca Juga: Jerinx Bikin Geram Hotman Paris, Pengacara Kondang Minta Langsung Gubernur Bali Untuk Bawa Musisi Itu ke Kuburan Pasien Covid-19 Agar Tak Dianggap Bohongan

"Himbauan kepada kapolda dan gubernur Bali atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa dan terang-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman," kata Hotman dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, dikutip Sosok.ID, Rabu (29/7/2020).

"Bahkan ia menyatakan corona itu merupakan suatu konspirasi. Ini sangat membahayakan khususnya kepada masyarakat yang berpendidikan rendah. Seolah-olah corona itu bukan ancaman."

"Tolong bapak Gubernur, bapak Kapolda. Bawa orang ini ke kuburan orang-orang yang sudah meninggal akibat corona. Tunjukkan banyaknya orang yang sudah meninggal. Tunjukkan bahwa anggota keluarga kita pun bisa meninggal kalau kita tidak menaati protokol kesehatan," tandasnya.

Baca Juga: Mendadak Ikut Kaum Jerinx SID, Anji Manji Siap Datangi RS Covid-19 Tanpa Masker, Sebut Corona Tak Berbahaya hingga Iri dengan Hak Istimewa Fotografer Nat Geo

Tak sedikit netizen yang menganggap postingan Hotman Paris tersebut ditujukan untuk Jerinx SID.

Terlebih, Jerinx pada Minggu, 26 Juli 2020 menggelar aksi demo tolak rapid test dan swab test di Lapangan Renon, Kota Denpasar, Bali.

Jerinx juga dikenal sebagai sosok yang vokal menyuarakan isu soal virus corona.

Source : Instagram, Warta Kota, Kompas TV

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest