Follow Us

Mendadak Ikut Kaum Jerinx SID, Anji Manji Siap Datangi RS Covid-19 Tanpa Masker, Sebut Corona Tak Berbahaya hingga Iri dengan Hak Istimewa Fotografer Nat Geo

Rifka Amalia - Senin, 20 Juli 2020 | 19:13
Anji Manji
tangkap layar Youtube Dunia Manji

Anji Manji

Sosok.ID - Penyanyi sekaligus YouTuber Anji Manji jadi perbincangan setelah mengatakan bahwa covid-19 tidak berbahaya.

Anji Manji bahkan menyanggupi tantangan sama seperti Jerinx SID, yakni datang ke rumah sakit virus corona tanpa menggunakan masker. Bedanya, Anji menggunakan syarat, sementara Jerinx tidak.

Mendadak tidak percaya bahaya Covid-19, kini musisi kenamaan Indonesia itu trending di Twitter, Minggu (18/7/2020).

Dalam unggahannya, ia tidak percaya Covid-19 seberbahaya yang digaungkan orang-orang.

Baca Juga: Siap Mati Temui Pasien Covid-19 Tanpa APD, Ladeni Jerinx SID Dianggap dr. Indra Yovi Cuma Buang Energi, Suami Nora Alexandra Umpati Dokter Corona

Anji menjadi bahan perbincangan warganet atas unggahannya di Instagram yang mengomentari hasil foto karya fotografer Joshua Irwandi di Instagram.

Joshua Irwandi merupakan fotografer Nat Geo yang memotret jenazah pasien Covid-19 yang terbungkus plastik dan terbaring di atas ranjang di salah satu rumah sakit.

Menurut Anji, foto ini menimbulkan sebuah kejanggalan.

"Tiba-tiba secara berbarengan foto ini diunggah oleh banyak akun-akun ber-follower besar, dengan caption seragam," tulis Anji mengawali analisanya, dikutip Wartakotalive.com dari akun Instagram pribadinya, Minggu (19/7/2020).

Baca Juga: Bukan karena Takut Corona apalagi Manut WHO, Jerinx SID Social Distancing agar Selamat dari Sakit Panu dan Kurap

Anji heran kenapa foto tersebut disebarluaskan secara bersamaan oleh beberapa akun. Sangat terpola.

"Sebagai orang yang familiar dengan dunia digital, buat saya ini sangat tertata. Seperti ada KOL (Key Opinion Leader) lalu banyak akun berpengaruh menyebarkannya. Polanya mirip. Anak Agency atau influencer/buzzer pasti mengerti," tulisnya.

Source : Tribun Jambi

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest