Follow Us

Main Serong dengan Algojo yang Habisi Nyawa Suaminya, Istri Hakim PN Medan Sempat Ogah Dicerai Gegara Harta Warisan Rp 48 M

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 08 Januari 2020 | 19:45
Main Serong dengan Algojo sang Suami, Istri Hakim PN Medan Jadi Otak di Balik Kasus Pembunuhan Suaminya, Sempat Ogah Dicerai Gegara Harta Warisan Rp 48 M
Kolase gambar dokumentasi handover via Tribun Medan dan Tribun Medan/M Fadli Taradfa

Main Serong dengan Algojo sang Suami, Istri Hakim PN Medan Jadi Otak di Balik Kasus Pembunuhan Suaminya, Sempat Ogah Dicerai Gegara Harta Warisan Rp 48 M

Sosok.ID - Kasus kematian hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin di tengah kebun sawit yang sempat menjadi misteri akhirnya terungkap.

Misteri kasus kematian hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin ini terungkap kala polisi menggelar pra rekontrusi perkara di rumah korban pada Selasa (7/1/2020).

Setelah berhari-hari diselidiki, dalang di balik kematian hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin ini rupanya adalah istri sang korban, Zuraida Hanum.

Padahl sebelumnya diketahui saat sang suami ditemukan tewas mengenaskan di tengah kebun sawit, istri hakim PN Medan ini sempat mengalami kesedihan yang teramat sangat hingga berulang kali mengalami pingsan.

Baca Juga: Bikin Curiga Gegara Larang Keluarga Lihat Jenazah Lina dengan Alasan Aneh, Teddy Ancam Bakal Laporkan Balik Anak Sule Bila Namanya Diseret-seret ke Polisi

Ya, melansir Tribunnews dan Kompas.com, tepat pada Jumat (29/11/2019) siang, pegawai PN Medan, Jamaluddin (55) ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di tengah area kebun sawit.

Jamaluddin ditemukan tewas terjerembab di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD di tengah kebun sawit warga Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Medan.

Pihak kepolisian Polrestabes Medan mengatakan bahwa Jamaluddin diperkirakan tewas dibunuh pada Jumat (29/11/2019).

Kasus kematian hakim PN Medan yang cukup misterius ini sempat menarik perhatian publik.

Baca Juga: Ikut Tangisi Pemakamannya, Istri Hakim PN Medan Otak Pelaku Pembunuhan Sang Suami, Baru Ketahuan Saat Reka Adegan Kegiatan Terakhir Suaminya, Ini Alasannya!

Pasalnya, dalam mengungkap kasus ini pihak kepolisian Polrestabes Medan sempat kewalahan.

Minimnya barang bukti dan petunjuk yang mengarah pada pelaku pembunuhan membuat polisi membutuhkan waktu lebih untuk mengungkap kasus ini.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com, Tribun Medan, serambinews.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest