Bikin Curiga Gegara Larang Keluarga Lihat Jenazah Lina dengan Alasan Aneh, Teddy Ancam Bakal Laporkan Balik Anak Sule Bila Namanya Diseret-seret ke Polisi

Bikin Curiga Gegara Larang Keluarga Lihat Jenazah Lina dengan Alasan Aneh, Teddy Ancam Bakal Laporkan Balik Anak Sule Bila Namanya Diseret-seret ke Polisi Kolase gambar Tribun Jabar/Mega Nugraha dan tangkap layar YouTube/Status Selebriti
Bikin Curiga Gegara Larang Keluarga Lihat Jenazah Lina dengan Alasan Aneh, Teddy Ancam Bakal Laporkan Balik Anak Sule Bila Namanya Diseret-seret ke Polisi

Sosok.ID - Terhitung empat hari pasca kepergiannya, nama mantan istri Sule, Lina masih ramai dibicarakan publik dan media pemberitaan.

Pasalnya, pasca kematian mantan istri Sule, Lina justru timbul perseteruan antara keluarga dengan suami baru Lina, Teddy.

Hal ini dipicu lantaran putra sulung Sule, Rizky Febian merasakan ada yang janggal dengan kematian Lina yang terlalu mendadak.

Kecurigaan yang muncul usai menemukan banyak luka lebam pada tubuh Lina membuat Rizky Febian akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Tuangkan Rasa Bersalah untuk Sang Ibunda dikala Mendung, Ekspresi Nyanyi Rizky Febian Bikin Merinding! Ini Video Lengkapnya!

Nama dan sosok suami baru Lina, Teddy pun ikut terseret-seret dalam masalah ini.

Kecurigaan keluarga berawal ketika pihak keluarga Lina tak diizinkan oleh suami baru Lina, Teddy untuk melihat jenazah mendiang untuk terakhir kalinya.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh adik Lina, Aryani saat diwawancarai oleh salah satu wartawan media infotaiment.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Halo Selebriti edisi Rabu (8/1/2020) di YouTube SCTV, bahkan kabar kematian Lina pun diketahui keluarganya dari mulut anak sulung Sule, Rizky Febian.

Baca Juga: Mantan Asisten Ungkap Lina Pernah Dibawa Seseorang ke Dukun Tengah Malam Sampai Dimandikan, Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR