Follow Us

Fotonya dengan Wanita Berbikini Jadi Senjata Hotma Sitompoel yang Kebakaran Jenggot, Hotman Paris Bongkar Alasan Menang

Rifka Amalia - Kamis, 07 Oktober 2021 | 18:33
Hotma Sitompul dan Hotman Paris

Hotma Sitompul dan Hotman Paris

Sosok.ID - Advokat Hotma Sitompoel, tidak terima dengan keputusan yang menyatakan Hotman Paris tidak melanggar kode etik pengacara.

Hotma sebelumnya diketahui melaporkan Hotman Paris kepada Komisi Pengawas Advokat Dewan Kehormatan Peradi pada April 2021 lalu.

Menurut Hotma Sitompoel, Hotman Paris telah melakukan tindak pelanggaran kode etik selama mendampingi Desiree Tarigan.

Desiree Tarigan merupakan istri Hotma Sitompoel, yang berselisih karena masalah rumah tangga dan konflik penyerobotan tanah.

Baca Juga: Genderang Perang Ditabuh, Hotma Sitompoel Bongkar Tabiat Hotman Paris Hingga Seret Sosok Istri Rekan Sesama Pengacara Itu: Beradablah Kau!

Hotman Paris ditunjuk Desiree sebagai kuasa hukumnya, dan berujung pada tudingan penyalahan kode etik advokat yang diklaim Hotma Sitompoel.

Setelah lawannya dinyatakan tidak bersalah oleh Peradi, Hotma Sitompul dan tim kuasa hukumnya menuding Hotman Paris telah melakukan kolusi dengan para majelis.

Bukan cuma itu, Hotma malah mengumbar foto Hotman dengan wanita berbikini, menyebutnya sebagai bagian dari pelanggaran kode etik.

Tentu hal tersebut membuat Hotman Paris keheranan, karena potretnya memeluk wanita seksi tidak ada kaitannya dengan tugasnya sebagai pengacara.

Baca Juga: Dinyatakan Tidak Melanggar Kode Etik Advokat, Hotman Paris Ketawa Baca Isi Aduan Hotma Sitompul, Joget dan Pakai Kolor Dipermasalahkan

Hotman pun membeberkan bahwa fotonya dnegan wanita seksi yang diumbar-umbar Hotma Sitompoel, dia ambil ketika liburan di Bali.

"Orang itu lagi di Bali liburan," ujar Hotman Paris, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, dilansir dari TribunWow.com, Kamis (7/10/2021).

Source : Tribunwow.com, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest