Follow Us

Bak Tebal Muka, Luna Maya Nyolot Mencak-mencak Ogah Disalahkan meski Jadikan Penyakit Mental Orang Lain sebagai Bahan Tertawaan, Dikritik malah Anak Hotman Paris Dikatai

Rifka Amalia - Rabu, 31 Maret 2021 | 19:15
Luna Maya dan Deddy Corbuzier jadikan penyakit mental seseorang sebagai bahan candaan.
YouTube Indonesia's Top Next Model via Kompas.com

Luna Maya dan Deddy Corbuzier jadikan penyakit mental seseorang sebagai bahan candaan.

Sosok.ID - Perilaku Luna Maya dan Deddy Corbuzier dalam sebuah ajang pencarian model yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta telah menyebabkan polemik.

Luna dan Deddy dalam kesempatan tersebut menjadikan penyakit mental seseorang sebagai bahan guyonan.

Sontak hal itu memicu reaksi keras dari mereka yang paham mengenai pentingnya kesehatan mental.

Bahkan putri dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea pun ikut menyampaikan kritiknya kepada Luna dan Deddy.

Baca Juga: Dikritik Keras, Psikolog Ini Beri Komentar Pedas Pada Luna Maya dan Deddy Corbuzier Saat Disebut Menghina Model yang Pernah Alami Gangguan Jiwa: Tipikal Kayak Ginilah!

Namun sayang, bukannya mengakui kesalahan dan berbenah diri, Luna Maya justru bersikap kolot kepada Felicia.

Ia bahkan menyebut Felicia sebagai anak kecil yang tak lebih baik darinya.

Melansir GridHot.ID, Luna Maya dan Deddy Corbuzier diketahui menjadi juri dalam ajang Indonesia's Next Top Model (INTM).

Namun, komentar Luna dan Deddy terhadap salah satu kontestan dinilai tidak menghargai perihal kesehatan mental yang dialaminya.

Baca Juga: Tepat Sasaran, Luna Maya Syok Ramalan Pahit Mama Lauren Jadi Nyata, sang Peramal Sempat Sebut Hidupnya Bakal Penuh Fitnah: Kasihan ya Kamu

Dilansir Tribun-timur.com dari Kompas.com, dalam episode yang tayang pada 19 Maret 2021 lalu, salah satu kontestan bernama Danella Ilene Kurniawan menceritakan kisahnya yang sempat mengalami gangguan mental health yaitu eating disorder.

Ilene bercerita bahwa ia sempat mengalami 2 kali gangguan eating disorder yakni keinginan untuk makan terus menerus secara berlebihan, dan kedua tidak memiliki napsu makan sama sekali.

Source : GridHot.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest