Follow Us

Dikejar-kejar Wartawan, Hotman Paris Bongkar Felicia Hutapea Wanita Berpendidikan Tinggi, Bak Habisi Argumen Luna Maya: Ngebela yang Bener malah Dibilang Pansos

Rifka Amalia - Jumat, 02 April 2021 | 15:30
Felicia Hutapea, Hotman Paris dan Luna Maya
Instagram @lunamaya dan @feliciahutapea

Felicia Hutapea, Hotman Paris dan Luna Maya

Sosok.ID - Pengacara Hotman paris Hutapea, membuat postingan mengenai putrinya, Felicia Hutapea.

Hotman mempertanyakan mengapa Felicia dikejar-kejar oleh awak media.

Dalam unggahan yang diposting oleh akun @hotmanparisofficial, Hotman menampilkan potret Felicia bersama teman-temannya saat menempuh pendidikan tinggi di Inggris.

Ia juga menyinggung mengenai wanita yang membela hak-haknya.

Unggahan Hotman Paris mengenai Felicia Hutapea
Instagram @hotmanparisofficial

Unggahan Hotman Paris mengenai Felicia Hutapea

"Ayok tebak: yang mana boru batak (Felicia) di photo ini? Berphoto dengan teman-teman kelasnya sebelum ultah ke 17 di Inggris (ayok para wanita agar mandiri dan bela hak hakmu)," tulis Hotman Paris, Jumat (2/4/2021), dilansir Sosok.ID.

Baca Juga: Bakal Kena Masalah Besar, Luna Maya Maki-maki Putri Hotman Paris dan Sebut Anak Kecil, Ternyata Gegara Tak Terima Ditegur, Begini Reaksi sang Ayah!

"Felicita belajar hukum di Hardvard Boston USA & Queen Mary Law Scholl London! Sekarang bekerja di International Law Firm Mely Darsa/Grup PWC," lanjut dia.

"Kenapa banyak wartawan dan infoteimen cari Felicia dalam minggu ini?," tutup Hotman Paris.

Bukan cuma satu kali, Hotman Paris juga membuat unggahan lain. Ia menampilkan sebuah artikel yang memuat sosok Felicia di headlinennya.

"Felicia saat magang di suatu Pengadilan di Inggris (yang di tengah seorang hakim, Felicia yang sebelah kanan Hakim Pengadilan Inggris) ayok para wanita Indonesia agar mandiri dan bela hak hakmu," tulis Hotman.

Baca Juga: Anak Gadis Hotman Paris Mendadak Protes Kelakuannya di TV, Luna Maya Balik Semprot Felicia Hutapea, Akui Merasa Dibully: Aduh Anak Kecil Banget

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest