Follow Us

Kerap Beri Makan Gelandangan, Seorang Pedagang Ternyata Jual Daging Manusia, Terkuak Identitasnya Mengerikan!

Rifka Amalia - Jumat, 15 Januari 2021 | 12:30
Foto: daging sapi
Tribun Travel - Tribunnews.com

Foto: daging sapi

Sosok.ID - Pepatah "jangan menilai buku dari sampulnya" agaknya sangatlah penting untuk diperhatikan dalam kehidupan sehari-hari.

Alkisah seorang pria dikenal baik bernama Karl Denke tinggal di Kota Ziebice, Polandia.

Karl Denke atau yang kadang disebut Papa Denke, lahir dari keluarga terhormat, bersikap baik hati, dan kerap menolong gelandangan.

Tidak satu pun warga di kampungnya yang menyangka, bahwa Karl Denke adalah salah satu pembunuh berantai dan kanibal terburuk dalam sejarah manusia modern.

Ia menjual daging manusia sebagai olahan acar, kulit manusia sebagai ikat pinggang, dan produk lainnya.

Baca Juga: Masih Bau Kencur Sudah Lihai Habisi Nyawa Manusia, Inilah Sosok Pembunuh Berantai Termuda di Dunia, Baru 7 Tahun Sudah Nekat Bunuh Orang dengan Cara yang Sadis

Dilansir Sosok.ID dari All Thats Interesting, Jumat (15/1/2021), Denke dikenal sebagai pria yang gemar memainkan musik di gereja.

Ia bahkan selalu menawarkan bantuan kepada gelandangan untuk tinggal di rumahnya, dan memberi mereka makanan agar tak kelaparan.

Dari orang baik menjadi pembunuh berdarah dingin

Karl Denke yang lahir pada tahun 1870 ini berasal dari keluarga petani yang dihormati dan kaya, yang tinggal di dekat perbatasan Polandia dan Jerman.

Baca Juga: Mutilasi 20 Wanita dan Beri Makan Anjing Peliharaannya Hati Para Korban, Pasutri Dipenjara 624 Tahun, Pengakuannya Sungguh Mengejutkan

Suatu hari Denke mendapat masalah di sekolah. Nilainya bukan yang terbaik, jadi dia lari dari rumah pada usia 12 tahun untuk menjadi tukang kebun.

Source : All Thats Interesting

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest