Follow Us

Gelap Gulita 8 Remaja Lakukan Prank Pocong di Jalan Raya, Seorang Sopir Lari Ketakutan Saat Kendaraan Masih Menyala, Truk Terjungkal Alami Laka

Rifka Amalia - Sabtu, 19 Desember 2020 | 12:13
Ilustrasi pocong
Youtube/Mawarosa 80

Ilustrasi pocong

Sosok.ID - Warga Jembrana, Bali, diresahkan dengan kemunculan pocong pada malam hari.

Belakangan diketahui pocong tersebut adalah bagian dari konten prank para remaja yang mencari sensasi.

Prank yang dilakukan di jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk itu telah menyebabkan seorang sopir lari ketakutan hingga truknya terperosok ke selokan.

Dilansir dari Tribun Bali, peristiwa tersebut terjadi di jalan Denpasar-Gilimanuk, Rambut Siwi, Jembrana, Jumat (18/12) sekira pukul 03.00 Wita.

Baca Juga: Demen Koleksi Tali Pocong Hingga Tidur di Keranda Mayat, Seorang Kakek di Tulungagung Ngaku Kebelet Pengin Lihat Hantu

Seorang pengendara yang enggan disebutkan namanya menuturkan, sopir yang truknya mengalami kecelakaan tersebut mulanya turun dari kendaraan.

Ia mendapati sebuah ban bekas di tengah jalan, sehingga sopir tersebut berinisiatif menyingkirkan agar tak terjadi laka.

“Awalnya ada ban bekas yang dipasang di tengah jalan. Kemudian memakai jubah pocong itu terus sopir ditakut-takuti,” ungkap pengendara tersebut, dikutip dari Tribun Bali.

Saat kembali ke kendaraan, sopir tersebut sempat melihat pocong di belakang truk.

Baca Juga: Siapa Bohong Diyakini Meninggal Duluan, Kisah Nenek 60 Tahun Ikutan Sumpah Pocong di Masjid Gegara Dituduh Kirim Santet Lewat Nasi Hajatan

Karena ketakutan, ia lari terbirit-birit meninggalkan truk yang kemudian tergelincir di selokan hingga harus dievakuasi.

Kronologi kejadian

Source : Kompas.com, Tribun Bali

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest