Follow Us

Heboh Temuan Bungkusan Pocong Berisi Bangkai Ayam yang Dikubur di Makam Seseorang, Diduga untuk Menyantet Seorang Gadis, Mbah Mijan : Kalo Menurut Saya, Lebih dari Itu

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 20 Juni 2020 | 17:00
Mbah Mijan beri tanggapan soal temuan bungkusan pocong yang viral di media sosial.
Kolase Instagram.com/mbahmijan dan Twitter/@NaimaMaheswari

Mbah Mijan beri tanggapan soal temuan bungkusan pocong yang viral di media sosial.

Sosok.ID - Belakangan ini dunia media sosial dihebohkan dengan temuan benda-benda misterius dari makam seseorang yang diduga sebagai praktik ilmu hitam atau santet.

Temuan viral ini salah satunya dibagikan oleh seorang warganet melalui akun Twitter @NaimaMaheswari, Jumat (19/6/2020).

Dalam unggahannya, pemilik akun mengunggah foto yang menunjukkan benda-benda misterius, seperti bungkusan pocong dan sejumlah jarum.

Ada pula kertas bertuliskan kata-kata yang diduga adalah mantera lengkap dengan nama seorang perempuan dan juga fotonya.

Baca Juga: Beberkan Terawangan Berbau Negatif Soal Kedekatan Sawendah dan Betrand Peto, Mbah Mijan Buat Ruben Onsu Geram: Orang yang Diem Aja Bisa Marah Berarti Lu Keterlaluan!

Dari cerita si pemilik akun, benda-benda itu ditemukan di makam milik seseorang.

Temuan bermula ketika kerabat dari orang yang dimakamkan tersebut curiga dengan gundukan kuburan yang semakin tinggi dan berbau busuk.

"Jadi kronologinya ada salah satu makam punya orang tua seseorang. Nah pas dia ziarah dia curiga kok gundukannya makin tinggi dan dikerubungi lalat. Dia takutnya itu mayat bayi yang dikubur nimbrung gitu aja," tulisnya.

"Akhirnya dia lapor ke kepolisian setempat dan dibongkarlah itu makam. Ternyata di dalam gundukan baru itu ada bangkai ayam yang dipocongin beserta jarum, tanah, foto perempuan dan kertas yang ditulisin nama serta alamat si cewek.

Baca Juga: Turut Prihatin Baca Curhatan Pilu Azriel untuk Krisdayanti dan Raul Lemos, Mbah Mijan Beri Peringatan Keras pada Adik Aurel Hermansyah : Mbah Tau, Tapi Beliau Ibumu

"Dan dikertasnya ada nama “Yulia Fera Ayu Lestari” dan tercantum alamat Karangmalang RT 04 RW 08," sambungnya.

Heboh temuan bungkusan pocong dan mantera yang diduga untuk menyantet seorang wanita.
Tangkap layar Twitter/@NaimaMaheswari

Heboh temuan bungkusan pocong dan mantera yang diduga untuk menyantet seorang wanita.

Source : Instagram, Twitter, Tribun Jateng

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest