Follow Us

Ogah Kehilangan Bagian Tubuhnya karena Kecelakaan, Pria Ini Nekat Rebus dan Makan Jarinya yang Terputus, Ngaku Penasaran dengan Rasa Daging Manusia

Rifka Amalia - Senin, 14 September 2020 | 12:15
Ilustrasi jari tangan
Pixabay

Ilustrasi jari tangan

Sosok.ID - David Playpenz kehilangan satu jari dan sebagian tangannya setelah kecelakaan sepeda motor.

Tangan yang terluka itu telah memaksa jari David Playpenz untuk segera diamputasi.

Tetapi alih-alih membuang jari yang diamputasi, Playpenz justru membawa pulang potongan jarinya, memasak dan memakannya, dan bahkan menyimpannya sebagai suvenir.

Dikutip dari Oddity Central, peristiwa mengerikan ini terjadi sekira pada 2013 silam.

Baca Juga: Diktator Kanibal Ini Tertangkap Basah Tiduri Istri Orang, Takut Dibunuh, Ia pun Lari Terbirit-birit dalam Keadaan Bugil

Ahli bedah memberi tahu Playpenz bahwa mereka harus mengamputasi salah satu jarinya yang menjadi hitam setelah kecelakaan sepeda motor.

Pria dari Colchester, Essex itu bertanya kepada dokter apakah dia bisa membawa pulang potongan jarinya atau tidak usai tindakan operasi amputasi.

Dokter tidak mempermasalahkan keinginan David Playpenz, sehingga ia berakhir dengan membungkus jarinya yang menghitam untuk dibawa ke rumah.

Playpenz mengatakan bahwa dia selalu ingin tahu tentang kanibalisme dan seperti apa rasa daging manusia.

Baca Juga: Awas Mual! Nyaris Jadi Kanibal, Pemuda Ini Hampir Makan Jari Manusia yang Tak Sengaja Tercampur dalam Roti Isi Daging yang Dibelinya

Namun mempertimbangkan fakta bahwa berkeliling memakan daging orang lain adalah tindkan ilegal, maka dia tidak pernah benar-benar memuaskan rasa ingin tahunya.

Baru ketika dia memiliki jarinya sendiri, ia memutuskan untuk memakannya.

Source : Oddity Central

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest