Tak Muda Lagi, Nyawa Donald Trump Bisa Terancam Gegara Positif Covid-19, Bagaimana Nasib AS Bila Tak Ada Presiden? Ternyata Sosok Ini yang Jadi Pengganti!

Tak Muda Lagi, Nyawa Donald Trump Bisa Terancam Gegara Positif Covid-19, Bagaimana Nasib AS Bila Tak Ada Presiden? Ternyata Sosok Ini yang Jadi Pengganti! MaxPixel's contributors/nbcnews
Tak Muda Lagi, Nyawa Donald Trump Bisa Terancam Gegara Positif Covid-19, Bagaimana Nasib AS Bila Tak Ada Presiden? Ternyata Sosok Ini yang Jadi Pengganti!

Sosok.ID - Dunia internasional sedang digemparkan oleh kabar pemimpin negara adidaya, Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang terjangkit virus corona.

Tak hanya sendirian, istri Trump pun juga dikabarkan positif terinfeksi covid-19.

Padahal sebelumnya Trump sempat mengikuti debat calon kepala negara yang baru bersama Joe Biden.

Selain itu, Trump juga sempat buat kontroversi saat tak percaya dirinya bisa terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Donald Trump Dicemooh Dunia Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Kim Jong Un Justru Dikabarkan Kirim 'Pesan Manis' ke Presiden AS Berisi Doa Agar Segera Sembuh dari Virus Corona

Presiden Amerika Serikat ( AS) Donald Trump dinyatakan positif Covid-19, hanya sebulan dari pemilihan pilpres (pilpres) AS pada 3 November.

Trump dan istrinya, Melania, mulai hari ini (2/10/2020) bakal menjalani karantina dalam rawat jalan virus corona.

Lantas bagaimana nasib pilpres AS apabila kondisi presiden berusia 74 tahun itu tak membaik atau bahkan meninggal?

Dilansir dari Sky News, catatan kesehatan Trump pada Juni mengkategorikan dia obesitas sehingga berisiko lebih tinggi mengalami komplikasi serius akibat Covid-19.

Baca Juga: 'Surat Cinta' Kim Jong Un untuk Donald Trump, Nuklir dan Rudal Korut Tak Pernah Berhenti Dikembangkan, Pyongyang Diduga Sengaja Lindungi Trump

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR