Follow Us

Izinnya Sudah Dicabut Polisi, Konser Dangdut yang Digelar Wakil Ketua DPRD Tegal Tetap Berjalan hingga Malam Hari, Ribuan Turut Orang Hadir

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 24 September 2020 | 18:42
Ilustrasi - Konser dangdut
Pixabay

Ilustrasi - Konser dangdut

Sosok.ID - Meskipun izinnya sudah dicabut polisi, konser dangdut yang digelar oleh Wakil Ketua DPRD Tegal Wasmad Edi Susilo tetap berjalan hingga malam hari.

Bahkan, konser yang digelar pada Rabu (23/9/2020) di Lapangan Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah itu turut dihadiri oleh ribuan orang.

Hal itu menjadi sorotan mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung di Indonesia.

Dari pantauan Kompas.com di lapangan, penonton yang datang tidak menjaga jarak dan kebanyakan penonton tidak mengenakan masker.

Baca Juga: Terlena dengan Kemasan yang Bergambar Kartun Lucu, Nenek Ini Tak Sengaja Suapi Cucunya dengan Hand Sanitizer yang Dikira Makanan Bayi

"Tidak apa-apa. Kan saya sehat," kata Saputra (23) salah satu penonton yang sengaja datang bersama belasan temannya di Lapangan Tegal Selatan.

Berbeda dengan Saputra, ada pula warga yang tetap menggunakan masker dan melihat pentas dari kejauhan.

"Saya memilih melihat dari layar yang dipasang di panggung. Karena ngeri juga kan kasus corona sedang melonjak," kata Kusnaenah (47), penonton yang datang bersama suaminya.

Kusnaenah bercerita acara dangdut di pesta pernikahan dan sunatan tersebut digelar sejak Rabu siang.

Baca Juga: Demi Balaskan Nyawa sang Ayah yang Dibunuh Gegara Hal Sepele, Pria Ini Rela Habiskan 17 Tahun Hidupnya untuk Cari Pembunuh Ayahnya yang Dilepaskan Begitu Saja oleh Polisi

"Kata suami tadi siang juga tampil dangdutnya, tapi saya baru bisa nonton malam hari," ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Tak kantongi izin polisi
1 2 3

Source : KOMPAS.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest