Follow Us

Terlena dengan Kemasan yang Bergambar Kartun Lucu, Nenek Ini Tak Sengaja Suapi Cucunya dengan Hand Sanitizer yang Dikira Makanan Bayi

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 24 September 2020 | 14:13
Nenek ini tak sengaja suapi cucunya dengan hand sanitizer yang ia kira makanan bayi.
Facebook/Nikki Teixeira

Nenek ini tak sengaja suapi cucunya dengan hand sanitizer yang ia kira makanan bayi.

Sosok.ID - Seorang nenek tak sengaja menyuapi cucunya pakai hand sanitizer.

Hal itu terjadi lantaran ia mengira hand sanitizer itu adalah makanan bayi.

Sebab, kemasan hand sanitizer itu bergambar lucu dan menarik.

Logan, balita berusia 18 bulan dibawa ke rumah sakit karena kulitnya memerah dan mulai batuk setelah mengonsumsi cairan hand sanitizer yang diberikan neneknya.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Ternyata Dulunya Mengagumi Syekh Ali Jaber, Tapi Berubah Setelah Bertemu Seseorang, Sosok Ini Sebut Alpin Andrian Korban Tayangan ISIS di Internet

Melansir Daily Mirror, cairan hand sanitizer itu terbungkus dalam kemasan bergambar kartun anak "Trolls World Tour" yang bentuknya mirip dengan puree (makanan/bubur bayi).

Nenek Logan tidak sengaja menyuapi cucunya dengan cairan pembersih itu karena dia mengira kemasan itu berisi puree.

Orang tua Logan, Nikki Teixeira kemudian memperingatkan orang tua lainnya untuk tidak membeli hand sanitizer kemasan mirip makanan bayi itu, agar kasus serupa tidak terjadi.

Ketika Logan makan beberapa suap, tubuh Logan mulai merespons cairan hand sanitizer yang dia telan dan neneknya mulai curiga dengan apa yang diberikannya kepada cucunya.

Baca Juga: Kelebihan Harta Tapi Bingung Mau Buat Apa Lagi, Miliarder Ini Bagikan Uang Rp 100 Miliar Secara Cuma-cuma Demi Penuhi Rasa Penasaran Apakah Uang dapat Membahagiakan Seseorang

Ketika menyadari bahwa dia telah salah menyuapi cucunya, sang nenek pun menghubungi tetangga dan menelepon panggilan darurat 911.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest