Follow Us

Demi Balaskan Nyawa sang Ayah yang Dibunuh Gegara Hal Sepele, Pria Ini Rela Habiskan 17 Tahun Hidupnya untuk Cari Pembunuh Ayahnya yang Dilepaskan Begitu Saja oleh Polisi

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 24 September 2020 | 13:13
Pria ini rela berhenti sekolah sejak usia 9 tahun untuk mencari pembunuh ayahnya yang kabur, tapi baru berhasil 17 tahun kemudian.
Kolase gambar Creaders Daily Digest via Oddity Central

Pria ini rela berhenti sekolah sejak usia 9 tahun untuk mencari pembunuh ayahnya yang kabur, tapi baru berhasil 17 tahun kemudian.

Sosok.ID - Rasa dendam bisa membuat seseorang melakukan apa pun untuk melampiaskannya.

Seperti yang dialami oleh seorang pria asal China ini.

Ia rela berhenti sekolah sejak usia 9 tahun untuk mencari sosok pembunuh ayahnya sampai akhirnya bertemu setelah 17 tahun berkeliling ke seluruh penjuru negeri.

Semua berawal pada 9 Agustus 2000. Ketika Xiang Mingqian tengah bermain bersama tetangganya, Zhang Jun, di selokan jalan tua Changba, Zhenxiong County.

Baca Juga: Tumbalkan Nyawa Pasangan dan Anak Demi Harta yang Tak Seberapa, Suami Tega Dorong Istrinya yang Tengah Hamil 3 Bulan ke Jurang Demi Klaim Asuransi

Saat itu, Jun melemparkan batu ke genangan air yang percikannya mengenai Mingqian.

Dia pun membalas dengan melempar batu lebih besar.

Seharusnya ini hanyalah pertengkaran anak-anak.

Tetapi, perkelahian ini bakal berimbas ke dua keluarga dan mengakibatkan insiden tragis.

Baca Juga: Demi Wujudkan Hasrat Pamer Kim Jong Un, Ribuan Warga Korea Utara Dipaksa Pertaruhkan Nyawa Kerja 22 Jam di Tambang untuk Selesaikan Pembangunan Rumah Sakit Baru

Ketika keduanya terlibat perkelahian, Jun dilaporkan melapor ke neneknya yang datang dan kemudian mendorong sedikit Mingqian.

Keributan itu didengar oleh kakak Mingqian, Xiang Mingxiang, yang datang untuk mengetahui apa yang terjadi, dilaporkan Oddity Central Selasa (22/9/2020).

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest