Follow Us

Sinting! Tergiur Kemolekan Gadis Pasien Covid-19 yang Diantarnya, Sopir Ambulans Nekat Perkosa Korban, Nafsu Bejat bak Lebih Penting dari Kesehatan

Rifka Amalia - Rabu, 09 September 2020 | 13:42
Ilustrasi ambulans.
Tribun Manado

Ilustrasi ambulans.

Sosok.ID - Pasien Covid-19 diperkosa oleh sopir ambulans dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sebelum melakukan kejahatan ini, sopir ambulans tersebut telah didakwa dalam kasus percobaan pembunuhan yang terdaftar pada tahun 2019 lalu.

Melansir Indian Express, Rabu (9/9/2020), pengemudi ambulans yang diketahui bernama Noufal ini diduga melakukan pemerkosaan terhadap gadis 19 tahun.

Gadis tersebut dinyatakan positif virus corona, meski masih dalam kondisi stabil.

Baca Juga: Harus Diwaspadai, Jakarta Kehabisan Lahan Pemakaman Covid-19? Disebut Hanya Tinggal 1.100 Lubang, Begini Penjelasan Anies Baswedan!

Peristiwa tak menyenangkan ini terjadi saat tersangka membawa ambulans pada Sabtu (5/9) malam di distrik Pathanamthitta, negara bagian Kerala.

Polisi mengungkapkan, pengemudia berusia 25 tahun itu juga tak memiliki sertifikat izin wajib sebelum bergabung sebagai sopir ambulans di departemen kesehatan negara bagian Kerala, yang dioperasikan oleh Layanan Manajemen Darurat GVK EMRI di Pathanamthitta.

Inspektur Polisi KG Simon mengatakan, sopir itu menjemput korban yang berusia 19 tahun dan seorang pasien wanita lain penderita covid-19 yang berusia 40 tahun, dari Adoor.

Wanita tua itu dibawa untuk menjalani perawatan ke pusat Covid di Aranmula.

Baca Juga: Geger! di Tengah Pandemi Covid-19 Melanda Indonesia, Sebanyak 450 TKA China Tiba-tiba datang di Bintan Untuk Bekerja

Sementara perempuan berusia 19 tahun itu harus dirawat di Pusat Perawatan Covid First Time di Pandalam.

Meskipun Pandalam berada dalam perjalanan ke Aranmula dari Adoor, pengemudi langsung pergi ke Aranmula untuk menurunkan wanita berusia 40 tahun itu di sana.

Source : Kompas.com, times of india, Indian Express

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest