Follow Us

Hadi Pranoto yang Diklaim Anji sebagai Pakar Mikrobiologi Pernah Bikin Gondok Ridwan Kamil karena Gelar Hajatan Undang Rhoma Irama di Tengah Corona

Rifka Amalia - Senin, 03 Agustus 2020 | 20:35
Tangkapan layar wawancara Anji bersana Hadi Pranoto di YouTube
YouTube.com

Tangkapan layar wawancara Anji bersana Hadi Pranoto di YouTube

Sosok.ID - Nama Hadi Pranoto mencuat ke publik usai musisi Anji Manji melibatkannya sebagai narasumber untuk kanal YouTubenya.

Dalam kesempatan tersebut, Hadi Pranoto ditulis sebagai profesor sekaligus pakar Mikrobiologi oleh Anji.

Namun warganet meragukan gelar profesor dan pakar pada Hadi Pranoto.

Hadi mengklaim telah menemukan ramuan herbal untuk obat virus corona.

Baca Juga: Profesor Abal-abal Dibiarkan Bicara Soal Corona, Netizen Meradang: Dokternya pada Meninggal, Kaum Anji malah Makin Banyak

Klaim tersebut dinilai membuat bingung dan menyesatkan masyarakat, sehingga video wawancaranya dengan Anji pun dihapus oleh pihak YouTube.

Tak tanggung-tanggung, Hadi menyebut obatnya telah diteliti selama puluhan tahun dan mampu menyembuhkan pasien Covid-19 hanya dalam waktu beberapa hari saja.

"Kita hanya memerlukan waktu dua sampai tiga hari sudah selesai. Setelah itu sistem antibody kita sudah kuat, kemudian kemampuan kita melawan covid-19 sudah bisa maksimal," ungkap Hadi, dikutip dari Warta Kota.

Setelah ditelusuri, sosok Hadi rupanya bukan hanya kali ini saja muncul di publik.

Baca Juga: Masa PSBB, Rhoma Irama Terancam Sanksi Gegara Diam-diam Manggung Hingga Buat Bupati Bogor Marah Besar: Semuanya Diproses Hukum!

Hadi sebelumnya pernah muncul menyampaikan permintaan maaf mewakili keluarganya karena menggelar hajatan hingga mengundang Rhoma Irama di tengah pandemi virus corona.

Ya, Hadi merupakan keluarga dari penyelanggara hajatan.

Source : Warta Kota, Kompas TV, Tribun Jabar, tribun bogor

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest