Follow Us

Keluar Lubang Buaya Malah Masuk ke Kandang Macan, Niat Cari Perlindungan ke Lembaga Pemberdayaan Perempuan, Gadis Korban Pemerkosaan Justru Dilecehkan dan Dijual ke Pria Hidung Belang oleh Kepala UPT

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 06 Juli 2020 | 16:00
ilustrasi pemerkosaan
Tribun Jateng/Bram Kusuma

ilustrasi pemerkosaan

Sosok.ID - Bak peribahasa keluar dari lubang buaya malah masuk ke kandang macan.

Bukannya mendapat perlindungan, korban pemerkosaan ini malah dilecehkan oleh kepala UPT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Bukan hanya dilecehkan, ia bahkan juga dijual ke pria hidung belang.

Ayah kandung korban, Sugiyanto (51) tak menyangka atas apa yang dialami anaknya Nf (14) selama dititipkan di lembaga pemerintah P2TP2A Lampung Timur.

Baca Juga: Cinta Tak Memandang Fisik, Pria Ini Mantap Nikahi Gadis Lumpuh yang Tak Sengaja Diajak Kenalan Saat Main Game Online, Pernikahannya yang Cuma Modal Rp 11 Juta Viral

Anaknya yang sebelumnya pernah menjadi korban pemerkosaan oleh pria tak bertanggung jawab, kembali menjadi korban oleh oknum lembaga pemerintahan.

"Jelas saya tidak terima. Anak saya bukannya dilindungi malah dipaksa melakukan perbuatan mesum," ujar Sugiyanto, Sabtu (4/7/2020).

Sugiyanto juga selama ini tak mengetahui hal tersebut, hingga akhirnya korban berani buka suara dan menceritakan semua penderitaannya kepada pamannya.

Menurut warga Way Jepara, Lampung Timur ini, korban tidak berani menceritakan, karena takut sang ayah naik pitam.

Baca Juga: Bak Tamu Tak Diundang, Mendadak Puluhan Prajurit TNI Turun dari Truck Bawa Patok, Kejutkan ASN dan Warga Sekitar hingga Wali Kota Menyayangkan

Bahkan, paman korban meminta Sugiyanto jangan memarahi anaknya setelah mendengar kenyataan pahit yang terlanjur terjadi pada putri sulungnya.

Source : Tribun Lampung

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest