Follow Us

Pria Bermobil yang Seenak Jidat Tendang Driver Ojol di Pekanbaru Ternyata Positif Narkoba, Ngaku-ngaku Aparat Sambil Ancam Bakal Tembak Korban Rupanya Hanya Efek Halu Narkotika

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 06 Juli 2020 | 13:00
Heboh video ojol ditendang pengendara mobil.
Kolase tangkap layar video Twitter @gojek24jam

Heboh video ojol ditendang pengendara mobil.

Sosok.ID - Belakangan sebuah video viral menghebohkan yang menunjukkan detik-detik seorang driver ojek online (ojol) ditendang seorang pria bermobil.

Video yang merekam insiden di Kota Pekanbaru, Riau itu kini berbuntut panjang.

Si pria bermobil yang diketahui berinisial AK (23) kini telah dimankan oleh pihak berwajib.

AK juga telah ditahan di Polresta Pekanbaru, setelah statusnya ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Seenak Jidat Tendang Driver Ojol di Pinggir Jalan Diduga Gegara Masalah Klakson, Pria Ini Langsung Digeruduk Ratusan Rekan Sejawat Korban yang Murka, Begini Nasibnya Sekarang

Sementara korbannya adalah seorang driver ojol bernama Mulyadi (43).

Melansir dari Kompas.com, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengungkapkan pemicu penganiayaan tersebut.

Menurut keterangannya, insiden yang terjadi di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB itu bermula dari masalah klakson.

"Waktu itu tersangka mengendarai mobil jalannya terhalang oleh pengendara ojol pada saat mau mendahului," kata Nandang, Minggu (5/7/2020), seperti dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

Baca Juga: Kabar Buruk Bagi Pengguna Ojol, Gojek Indonesia PHK 403 Karyawan dan Tutup Beberapa Layanan Seperti Gofood Festival, Tanda-tanda Bangkrut? Ini Penjelasannya!

Oleh karena itu, lanjutnya, tersangka membunyikan klaksonnya karena bermaksud untuk meminta jalan.

Source : Kompas.com, Twitter

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest