Follow Us

Prabowo Subianto Bersaksi atas Kerja Nyata Joko Widodo: Saya Melihat Beliau Terus Berjuang demi Kepentingan Bangsa dan Rakyat Indonesia

Rifka Amalia - Kamis, 23 April 2020 | 13:00
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersaksi, bahwa Presiden Jokowi selama ini tak pernah lelah berjuang demi kepentingan bangsa.
IG @prabowo

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersaksi, bahwa Presiden Jokowi selama ini tak pernah lelah berjuang demi kepentingan bangsa.

Sosok.ID - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dikenal sebagai rival Presiden Joko Widodo dalam pilpres tahun 2019.

Kalah suara pada pencalonan presiden, Prabowo menerima tawaran Jokowi untuk bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Sejak saat itu Menhan Prabowo bersatu dalam pemerintahan demi Indonesia yang lebih baik.

Ketua Umum Partai Gerindra itu bahkan berani bersaksi, bahwa Presiden Jokowi selama ini tak pernah lelah berjuang demi kepentingan bangsa.

Baca Juga: Bak Ditelan Bumi, Sejak Negara Sibuk Perangi Virus Corona, Menhan Prabowo Subianto Tetiba Menghilang dan Bahkan Tak Ikut Rapat dengan Presiden, Dimana?

Enam bulan bergabung dalam KIM dan memperkuat sektor pertahanan Nusantara, Prabowo mengatakan, Presiden tidak pernah berjuang tanpa mempedulikan nasib rakyat.

Jokowi dikatakan Prabowo selalu mementingkan kepentingan bangsa dan negara.

"Selama saya menjadi bagian kabinet beliau (Jokowi), saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia," ujar Prabowo, Rabu (22/4/2020) malam, dikutip dari Kompas.com.

Menurut Prabowo berdasarkan kacamatanya, Jokowi selama ini selalu mengambil keputusan dengan mengutamakan golongan paling miskin dan lemah.

Baca Juga: Sebelum Berminat Pada Scorpene, Rupanya Menhan Prabowo Subianto Sudah Menimang-nimang Kapal Selam Buatan Turki untuk Dibeli Indonesia

Prabowo juga menilai Jokowi memiliki komitmen dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

Kepada seluruh kader Partai Gerindra yang telah percaya kepada langkahnya, ia pun berterima kasih.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest