Follow Us

Tinggalkan Suami Pertama demi Pria Lain, Nahas Wanita Ini malah Dibakar Suami Baru Sampai Hangus di Dalam Truk, Alibinya ke Polisi: Itu Nggak Sengaja

Rifka Amalia - Selasa, 17 Maret 2020 | 16:15
Eviana Ros (30) menderita luka bakar 70 persen di sekujur tubuhnya saat usai dibakar oleh suaminya sendiri di dalam truk.
Kompas.com/TribunKaltim.CO/Zainul

Eviana Ros (30) menderita luka bakar 70 persen di sekujur tubuhnya saat usai dibakar oleh suaminya sendiri di dalam truk.

Sosok.ID - Nasib tragis dialami oleh Eviana Ross (30), warga Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Wanita yang sudah berumah tangga tersebut, harus terima nasib dibakar oleh suami keduanya, Machrizal Pahlevi (42), Kamis (12/3/2020) sore.

Eviana dibakar oleh suaminya sendiri di dalam sebuah truk yang terparkir di Jalan Manunggal, depan Pasar Sore, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan.

Peristiwa pembakaran terjadi sekitar pukul 15.00 Wita.

Baca Juga: Sehari Sebelum Vanessa Angel Diamankan Polisi, Paranormal Ini Sudah Berfirasat, Kini Bakal Ada yang Nyusul Lagi Masuk Bui

Diduga, kejadian itu bermula saat pasangan suami istri tersebut sedang cekcok.

Melansir Tribun Kaltim, polisi sempat menetapkan pelaku sebagai buron yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Pihak kepolisian menghimbau pelaku untuk segera menyerahkan diri.

Pada Jumat (13/3), polisi berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Ingin Masuk TV, Pria Ini Nekat Pesan 1.900 Tiket Pertandingan Bisbol agar Tersorot Kamera dengan Jelas : Saya Ingin Terlihat Menonjol di TV

Pahlevi ditangkap oleh tim Beruang Hitam Polresta Balikpapan.

"Dia (pelaku) ditangkap saat bersembunyi di dalam hutan di sekitar lokasi kejadian," ungkap Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Harun, seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari Kompas.com, Selasa (17/3).

Source : Kompas.com, TribunKaltim.co

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest