Follow Us

Tak Tahu Apa-apa, Bocah Kelas 6 SD Diminta Setubuhi Kakaknya yang Masih SMA Hingga Hamil, Bayi Hasil Hubungan Sedarah Dibuang di Selokan, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 18 Februari 2020 | 17:00
(Ilustrasi) Tak Tahu Apa-apa, Bocah Kelas 6 SD Diminta Setubuhi Kakaknya yang Masih SMA Hingga Hamil, Bayi Hasil Hubungan Sedarah Dibuang di Selokan, Begini Kronologinya!
Tribun Lampung

(Ilustrasi) Tak Tahu Apa-apa, Bocah Kelas 6 SD Diminta Setubuhi Kakaknya yang Masih SMA Hingga Hamil, Bayi Hasil Hubungan Sedarah Dibuang di Selokan, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - SHF (18) ditetapkan oleh pihak kepolisian saat akan kembali ke sekolahnya setelah lakukan praktik lapangan.

Ternyata siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut menjadi tersangka kasus pembuangan bayi.

Perempuan berusia 18 tahun itu kedapatan membuang janinnya di sebuah selokan yang tak jauh dari tempat tinggalnya beberapa waktu lalu.

Siswi sebuah SMA di Pasaman, Sumatera Barat itu ditangkap setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan dari hasil laporan warga di daerah Langsek Kodok, kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman mengenai penemuan mayat bayi.

Baca Juga: Sengaja Tembak Kedua Orang Tuanya Hingga Tewas, Siswa Ini Muak Dipaksa Harus Terus Punya Nilai Sempurna di Sekolah, Sempat Bohong Bertahun-tahun Tapi Tak Berhasil

Kasatreskrim Polres Pasaman AKP Lazuardi mengatakan, mayat bayi yang ditemukan oleh salah seorang warga itu ternyata hasil hubungan siswi SMA tersebut dengan sang adik.

SHF diketahui berhubungan badan dengan adik laki-lakinya yang masih berusia 13 tahun berinisial IK.

Persetubuhan dari kedua saudara ini terjadi pada rentang waktu bulan Juli sampai Agustus tahun 2019 lalu.

Menurut penuturan Lazuardi, IK yang masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD) itu hanya dipaksa sang kakak.

Baca Juga: Cabut Nyawa Ashraf Sinclair Saat Terlelap, Ini Penjelasan Pakar Tentang Tanda Serangan Jantung di Tengah Tidur yang Wajib Kita Waspadai!

Ilustrasi mayat bayi
KOMPAS.COM/KIKI ANDI PATI)

Ilustrasi mayat bayi

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest