Follow Us

Anggota DPR RI Ini Lakukan Penggerebekan Praktik Prostitusi di Hotel Padang, Beberapa Hari Kemudian Namanya Malah Muncul di Kuitansi Pemesan Kamar, Ini yang Terjadi!

Rifka Amalia - Sabtu, 08 Februari 2020 | 18:15
Anggota DPR RI Andre Rosiade bersama tim Ditreskrimsus Polda Sumbar menggerebek prostitusi online di Padang, Minggu (26/1/2020)
KOMPAS.COM/PERDANA PUTRA

Anggota DPR RI Andre Rosiade bersama tim Ditreskrimsus Polda Sumbar menggerebek prostitusi online di Padang, Minggu (26/1/2020)

Sosok.ID - Sejumlah oknum polisi dan Anggota DPR RI Andre Rosiade, melakukan penggrebekan terkait adanya praktik prostitusi online di salah satu hotel berbintang di Padang.

Penggrebekan ini membuahkan hasil.

Andre Rosiade berhasil membekuk mucikari dengan inisial AS dan PSK dengan inisial N.

Keduanya ditangkap oleh petugas Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Melansir dari Kompas.com, penggerebekan di salah satu hotel berbintang di Padang itu berawal dari keresahan warga yang melaporkan pada Andre terkait maraknya prostitusi online.

Baca Juga: Bukan Luna Maya, Inilah Sosok Orang Ketiga yang Disebut Jadi Penyebab Kandasnya Rumah Tangga Ariel Noah dan Sarah Amalia

Keresahan itu lantas ditindaklanjuti oleh politisi partai Gerindra tersebut bersama dengan polisi, Minggu (26/1/2020) lalu.

Sempat dianggap sengaja menjebak PSK dan Mucikari tersebut dalam upaya penggerebekan itu, polisi dan Andre membantahnya.

Menurut polisi, semuanya sudah berjalan sesuai dengan proses yang berlaku.

"Enggak lah (dijebak) karena semuanya ada prosesnya," kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Rabu (5/2/2020).

"Kami menemukan barang bukti uang tunai Rp 750.000, alat kontrasepsi yang belum dipakai dan handphone," kata dia.

Baca Juga: Walaupun Dikenal Galak hingga Sering Buat Orang salah Paham, Kehadiran Ahok Ternyata Masih Dirindukan oleh Banyak Masyarakat, Seorang Warga Jakarta Ungkap Alasannya

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest