Follow Us

Walaupun Dikenal Galak hingga Sering Buat Orang salah Paham, Kehadiran Ahok Ternyata Masih Dirindukan oleh Banyak Masyarakat, Seorang Warga Jakarta Ungkap Alasannya

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 08 Februari 2020 | 16:40
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Kompas.com (PRIYOMBODO)

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sosok.id - Publik selama ini mengenalnya sebagai sosok yang galak.

Cara bicaranya yang bernada tinggi itu sering membuat orang lain salah paham.

Tapi kehadirannya selalu dirindukan masyarakat.

Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal Ahok memang sudah menjadi sosok yang tak asing di telinga Mayarakat Indonesia.

Baca Juga: 100 Hari Melancong Keliling Eropa, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Terkejut Saat Tahu Raffi Ahmad Kehilangan Uang Rp 15 Miliar: Astagfirullahaladzim..

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini menjadi bos besar PT. Pertamina ini beberapa kali menjadi sorotan media karena kebijakan yang ia buat.

Sosoknya yang tegas dan cenderung ceplas-ceplos terkadang membuat orang yang tak tau maksudnya menjadi berpandangan negatif.

Terlebih kehadiran Ahok saat resmi menjabat menjadi Komisaris Utama PT Pertamina tentu disambut baik oleh banyak orang meskipun ada beberapa kelompok yang menolak.

Institute for Development of Economics and Finance (Indef) pun senang dengan kehadiran Ahok di PT Pertamina.

Baca Juga: Sambil Menangis Dan Memohon Pada Risma, Suami Penghina Wali Kota Surabaya Beberkan Kondisi Balitanya Paska Istri Dipenjara, Daru: Saya Menangis Lihat Anak Saya Panggil Mamanya

Melansir laman Kompas.com, Indef mengharapkan bahwa Ahok dapat melakukan pengawasan yang lebih baik agar rantai bisnis dari hulu hingga hilir lebih efisien.

Source : GridHot.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest