Follow Us

Keraton Agung Sejagat Jilid 2, Klaim Punya Kekuasaan Atas Dunia Tapi Sunda Empire Tak Mampu Bayar Hotel untuk Gelar Pertemuan Rutin

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 18 Januari 2020 | 14:45
Sunda Empire, organisasi asal Bandung yang mengklaim kekuasaan atas dunia, seperti yang dilakukan Keraton Agung Sejagat.
Kolase tangkap layar YouTube Sunda Empire

Sunda Empire, organisasi asal Bandung yang mengklaim kekuasaan atas dunia, seperti yang dilakukan Keraton Agung Sejagat.

Sosok.id - Belakangan masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kemunculan sebuah kerajaan bernama Keraton Agung Sejagat.

Namun, setelah menjadi viral dan ditangani oleh pihak berwenang, kerajaan yang berlokasi di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Purworejo, Jawa Tengah ini terbukti palsu.

Raja dan Ratu yang memimpin Keraton Agung Sejagat ternyata bukanlah sepasang suami istri.

Keduanya terbukti melakukan penipuan karena mereka memungut biaya dari para pengikutnya.

Baca Juga: Usai Keraton Agung Sejagat, Kini Muncul Lagi di Bandung Kekaisaran Matahari, Klaim Kekuasaan Mereka Sampai Dunia Kiamat

Belum selesai dengan masalah Keraton Agung Sejagat, masyarakat kembali dihebohkan dengan kemunculan Sunda Empire - Earth Empire.

Melansir dari Kompas.com, keberadaan mereka menjadi viral menyusul dengan keviralan Keraton Agung Sejagat.

Diketahui markas mereka terletak di Bandung, Jawa Barat.

Serupa dengan Keraton Agung Sejagat, Sunda Empire juga mengklaim memiliki kekuasaan atas dunia.

Baca Juga: Prasasti Keraton Agung Sejagat Saja Sudah Nyeleneh Maknanya, Ada Lambang Sperma Hingga Buat Takut Anak-anak yang Pergi Ngaji

Baru-baru ini, sebuah video berdurasi 9,37 menit yang menunjukkan sosok yang diduga pemimpin Sunda Empire beredar di media sosial.

Daam video tersebut, nampak seorang pria yang mengenakan seragam berwarna gelap lengkap dengan topi baret dan lencana khas negara.

Source : Kompas.com, Instagram, tribunnews, Kompas TV

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest