Follow Us

Kisah Rahmah, 14 Tahun Jadi Guru Honorer Tapi Dilaporkan Karena Penganiayaan Siswa, Justru Wali Murid yang Jadi Tersangka Dengan Barang Bukti Jilbab yang Robek!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 26 November 2019 | 18:00
(Ilustrasi penganiayaan) Kisah Rahmah, 14 Tahun Jadi Guru Honorer Tapi Dilaporkan Karena Penganiayaan Siswa, Justru Wali Murid yang Jadi Tersangka Dengan Barang Bukti Jilbab yang Robek!
NET

(Ilustrasi penganiayaan) Kisah Rahmah, 14 Tahun Jadi Guru Honorer Tapi Dilaporkan Karena Penganiayaan Siswa, Justru Wali Murid yang Jadi Tersangka Dengan Barang Bukti Jilbab yang Robek!

Sosok.ID - Baru sehari memperingati hari guru nasional, sudah mencuat kembali bagaimana kehidupan guru di Indonesia yang membuat miris.

Bahkan, guru yang masih berstatus honorer ini harus alami hal yang tak baik oleh salah satu wali muridnya.

Guru honorer di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh ini sampai alami luka lebam.

Pelakunya tak lain adalah salah satu wali murid yang ia ajar di sekolah.

Baca Juga: Bakal Dijadikan Destinasi Wisata Kesehatan, Inilah Sejarah Klinik Legendari Mak Erot yang Sudah Berdiri Sejak Masa Penjajahan Jepang

Siti Nurhaliza (38) telah ditetapkan sebagai tersangka atas penganiayaan pada salah satu guru honorer di SDN Jambi Baru, Kota Subulussalam oleh kepolisian setempat.

”Benar, berdasarkan hasil pemeriksaan dan bukti pendukung maka pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Agramuda melalui Kapolsek Sultan Daulat, AKP Dodi, , Selasa (26/11/2019), dikutip dari Serambinews.com.

Kapolsek Sultan Daulat AKP Dodi mengatakan pelaku datang ke Polsek awalnya hendak membuat pengaduan soal pencubitan yang dilakukan guru honorer tersebut pada anaknya.

Namun, polisi kemudian melakukan upaya pemeriksaan pada Siti Nurhaliza dan menemukan fakta seputar penganiayaan tersebut.

Dalam pemeriksaan polisi yang mengambil keterangan dari pelaku atas dugaan perlakuannya terhadap guru akhirnya terungkap.

Baca Juga: Padahal di Malaysia Jadi Barang Mewah, Indonesia Malah Beli Pesawat Seharga Rp 2,3 Triliun Hanya Buat Angkut Beras

Dari pemeriksaan polisi, pelaku mengaku perbuatannya terhadap Rahmah (35) guru honorer korban penganiayaan.

Source : serambinews.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest