Follow Us

Dikira Pria Beranting dan Tato Pakai Jilbab Hingga Akan Ditelanjangi Warga, Wanita Ini Kepergok Nyelonong Masuk Kamar Pemilik Rumah Tanpa Ijin, Begini Akhirnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 26 November 2019 | 08:15
Dikira Pria Beranting dan Tatto Pakai Jilbab Hingga Akan Ditelanjangi Warga, Wanita Ini Kepergok Nyelonong Masuk Kamar Pemilik Rumah Tanpa Ijin, Begini Akhirnya!
Kolase tangkapan layar Instagram @bekasi.terkini

Dikira Pria Beranting dan Tatto Pakai Jilbab Hingga Akan Ditelanjangi Warga, Wanita Ini Kepergok Nyelonong Masuk Kamar Pemilik Rumah Tanpa Ijin, Begini Akhirnya!

Sosok.ID - Viral di Instagram mengenai sebuah video yang memperlihatkan warga hampir menghakimi seseseorang di ruang tamu sebuah rumah warga.

Video tersebut menunjukkan kemarahan warga pada seorang yang terlihat didudukkan di kursi sedang warga lain mengelilinginya.

Video yang kemudian viral ini diunggah oleh akun Instagram @bekasi.terkini pada Senin (25/11/19).

Dalam keterangan video, pengunggah juga menuliskan mengenai kejadian yang direkam oleh warga dan di posting di akun Instagram tersebut.

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Saksi Bisu Perselingkuhan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Pernah Boikot Ibunya Sendiri di Facebook

"Bagi rekan di rumah harus hati - hati bila ada perempuan yang pura - pura tamu main nyelonong ke kamar, TKP di Desa Setia Mulya Kec. Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Main nyelonong ke Kamar, mau berbuat jahat dengan mengenakan hijab," tulis pengunggah.

Dalam video tersebut warga mencoba menginterogasi orang yang mengenakan jaket dan celana jins serta berjilbab hitam tersebut.

Seorang warga ada yang menunjuk serta berbicara mengenai apa yang jadi keresahan warga atas perbuatan orang tersebut.

"Aturan kalau ibu niat baik, ngapain ibu langsung ujug-ujug ke kamar orang," kata warga lain pada orang tersebut yang terekam dalam video.

Bahkan warga yang sudah mulai emosi tersebut tiba-tiba mencoba melucuti kerudung yang dipakai oleh orang tersebut.

Baca Juga: Viral Warganet Soroti Sejumlah Lansia Tidur Hanya Menggunakan Kasur yang Terbuat Dari Ranjang Semen , Ternyata Ini Penjelasannya!

Setelah copot, warga yang kaget melihat rambut orang tersebut ternyata bergaya seperti model rambut pria, dan diwarna.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest