Follow Us

Diduga Tak Terima Dipecat , Yogi Nekat Tusuk Leher Atasannya dengan Pisau di Depan Pengunjung Mall

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 26 Agustus 2019 | 18:40
Ceceran Darah di Mall Pluit Village Ternyata Berasal Dari Tusukan Seorang  Karyawan Restoran di Leher Bagian Belakang Atasannya
Kolasae akun Twitter @AkuKuper

Ceceran Darah di Mall Pluit Village Ternyata Berasal Dari Tusukan Seorang Karyawan Restoran di Leher Bagian Belakang Atasannya

Sosok.ID - Beredar di media sosial video singkat yang memperlihatkan bercak darah bececeran di sebuah pusat perbelanjaan.

Tak hanya itu, bercak darah yang berceceran di lantai mall itu sampai membuat salah satu pengunjung pingsan tak sadarkan diri.

Setelah diusut, ternyata sumber dari bercak darah di lantai mal tersebut akibat ulah dua pegawai salah satu gerai yang berselisih sampai melakukan aksi saling tusuk.

Aksi ini terjadi pada Minggu (25/8/2019) malam, sekitar pukul 19.30 WIB, saat mal masih beroperasi.

Baca Juga: 5 Alasan Pemilihan Kalimatan Timur Sebagai Lokasi Ibu Kota Baru, Salah Satunya Terhindar dari Banjir

Diketahui, pelaku bernama Yogi Dawamul Hidayat (22) dan korban bernama Asepa Rumapea (36).

Cekcok tersebut bermula sekitar pukul 15.30 WIB, adu mulut itu bermula karena Rumapea ingin mengadu kepada atasannya bahwa ia pernah dipukul Yogi.

"Pelaku ingin dipecat dan dilaporkan ke bos bahwa telah memukul korban. Karena ribut mulanya itu enggak ada titik temu, korban meninggalkan pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustakim. dilansir dari Tribunjabar.com.

Pelaku ternyata pulang ke kos untuk mengambil sebuah pisau panjang dan parang kemudian kembali ke tempat kerja.

Baca Juga: Kejaksaan Bakal Jalankan Hukum Kebiri Pertama di Indonesia, Ikatan Dokter Ogah Jadi Eksekutor: Tak Adil dan Langgar Etik Kedokteran!

Setibanya di tempat kerja yang berada di dalam Pluit Village tersebut, dua orang karyawan restoran tersebut kembali adu mulut.

"Itu (tersangka) udah pulang, jam 18 (enam sore) datang lagi ke situ. Terjadi cekcok mulut lagi," ungkap Mustakim.

Source : Kompas TV, tribunjabar

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest