Faisal Harris Balik Akur dengan Mantan Istri Demi Anak, Jennifer Dunn Ogah Komentar Banyak: Enggak Ada Urusan, Enggak Ngaruh Sama yang Gitu-gitu!

Jumat, 13 Maret 2020 | 16:35
Kolase gambar tangkap layar Instagram/@shafaharris dan tangkap layar YouTube/KH Infotaiment

Faisal Harris Balik Akur dengan Mantan Istri Demi Anak, Jennifer Dunn Ogah Komentar Banyak: Enggak Ada Urusan, Enggak Ngaruh Sama yang Gitu-gitu!

Sosok.ID - Sampai detik ini kasus perceraian Sarita Abdul Mukti dengan mantan suaminya Faisal Harris selalu menarik untuk dibicarakan.

Pasalnya, rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang jauh dari pemberitaan miring media mendadak harus kandas di tengah jalan.

Santer diberitakan, retaknya rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan mantan suaminya, Faisal Harris disebut-sebut terjadi lantaran adanya kehadiran Jennifer Dunn sebagai orang ketiga.

Aksi pelabrakan Jennifer Dunn yang dilakukan oleh Shaffa Harris pada tahun 2017 lalu pun seolah memperkuat asumsi publik soal keretakan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Baca Juga: Dapat 'Kado' Mobil Mewah dan Kartu Kredit Cuma untuk Tarik Tamu Karaoke, Jennifer Dunn Ungkap Hubungannya dengan Wawan: Enggak Ada Rayu-rayuan, Sumpah!

Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun lalu nama dan sosok Jennifer Dunn sempat ramai diperbincangkan publik Tanah Air.

Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi penyebab rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kandas di tengah jalan.

Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti dirumorkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Melansir Grid.ID, bahkan Faisal Harris dan Jennifer Dunn digosipkan sudah menikah siri, jauh sebelum sang pengusaha bercerai dari Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Fans Berbondong-bondong Batal Beli Tiket hingga Wabah Virus Corona, Ayu Ting Ting Stres Menjelang Gelaran Konser Tunggal Perdananya yang Banyak Masalah : Kepala Saya Sudah Kayak Mau Pecah

Faisal Harris pun sampai tega memindahkan Sarita Abdul Mukti dan keempat anaknya ke Australia demi hidup bahagia dengan Jennifer Dunn.

Pertikaian demi pertikaian terjadi di antara kedua pasangan ini.

Hingga pada akhirnya tidak lagi menemukan titik tengah, kedua pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Tak lama pasca keduanya bercerai, Faisal Harris memutuskan untuk mempersunting Jennifer Dunn.

Baca Juga: Ditantang Perang Minyak Oleh Raja Salman, Rusia Ciut Nyali Nyatakan Pihaknya Tak Ingin Bertikai

Setahun pasca cerai, mantan pasangan suami istri ini nyaris tak pernah bertemu satu sama lain.

Kendati demikian, Faisal Harris diketahui masih menjalin hubungan baik dengan anak-anak buah pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti.

Dan mau bagaimana pun kondisi rumah tangganya, kasih sayang seorang ayah ke anak memang tidak akan pernah terputus.

Seperti yang belum lama ini ditunjukkan oleh Faisal Harris untuk anak perempuannya, Shafa Harris.

Baca Juga: Heboh Teori Soal Pria yang Terinfeksi Virus Corona Berisiko Mandul Gegerkan Warga, Ahli : Bagi yang Tertular dan Berencana Jadi Ayah, Sebaiknya Melakukan Tes Kesuburan

Ya, dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Jumat (13/3/2020) belum lama ini Shafa Harris dilarikan ke UGD lantaran mengalami demam tinggi.

Mendengar anak perempuannya sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit, Faisal Harri slangsung buru-buru datang.

Faisal Harris bahkan rela tampil akur dengan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti demi menemani anak yang tengah sakit.

Hal ini terlihat dari postingan Insta Story yang diunggah Shafa Harris pada Senin (9/3/2020) lalu di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Dihukum Seumur Hidup! Hanya Ingin Foya-foya, Oknum Anggota TNI Nekat Jual Senjata dan Amunisi Pada KKB Papua, Ini Kronologinya!

Dalam postingan tersebut, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti tampak akur dan kompak mengurus Shafa yang tengah sakit.

Meski tak mengucap sepatah kata pun atau menuliskan keterangan, Shafa terlihat begitu bahagia ditemani oleh kedua orang tuanya.

Bahkan saat merekam wajah sang ayah, nampak Faisal tak risih sama sekali dan tersenyum lebar meski di sampingnya ada sang mantan istri.

Tak berselang lama, unggahan Shafa diposting ulang akun gosip pada Selasa (10/3/2020) dan langsung menuai beragam reaksi publik.

Baca Juga: Sebelum Rebut Faisal Haris Dari Sarita, Ternyata Untuk Menyambung Hidup Jennifer Dunn Harus Bekerja di Tempat Hiburan, Segini Gajinya!

Kebanyakan, netizen ikut berbahagia dengan unggahan Shafa.

Bahkan banyak netizen yang mendoakan hubungan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris terus akur seperti ini.

Namun tak sedikit yang mempertanyakan keberadaan Jennifer Dunn pada saat itu.

Terkait pertanyaan netizen soal keberadaannya pada saat itu, Jennifer Dunn akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Sukses Dengan 16 Album, Kini Hidup Penyanyi Senior Ini Memilukan, Mansur S: Buat Bayar Listrik Bulanan Saja Kebingungan

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Jumat (13/3/2020), Jennifer Dunn tak ingin mempermasalahkan pertemuan suaminya dengan Sarita Abdul Mukti.

Menurut Jennifer Dunn, pertemuan Faisal Harris dengan anak dan mantan istrinya itu adalah hal yang wajar.

"Nggak kenapa-kenapa, itu anaknya sakit, baru pulang dari rumah sakit, wajar aja dijemput sama ibunya sama bapaknya.

Wajar, nggak ada masalah," jelas Jennifer Dunn saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (12/3/2020).

Baca Juga: 3.700 Tentaranya Dikarantina Lantaran Positif Corona, Kim Jong Un Dikabarkan Melarikan Diri dan Bersembunyi, Begini Cara Sadis Pemimpin Korut Tangani Korban Covid-19

Kabar terkait sang suami yang kembali akur dengan mantan istri, Jennifer Dunn tampak enggan berkomentar banyak.

Pasalnya, itu sama sekali bukan urusannya.

"Nggak kenapa-kenapa, saya nggak ada urusan dengan gitu-gitu," ucap Jennifer Dunn.

Seolah lelah dan tak ingin lagi membicarakan kehidupan pribadinya, Jennifer Dunn menegaskan bahwa urusan pribadi suaminya bukanlah urusannya.

Baca Juga: Recehan Hasil Jualan yang Harus Disetorkan ke Penyuplai Raib Digondol Maling, Nenek 65 Tahun Penjual Gorengan Ini Mengaku Sudah Ikhlas Walau Setelahnya Tak Bisa Berdagang Selama 2 Hari

Istri Faisal Harris ini juga mengatakan bahwa dirinya tak kan mudah terpengaruh dengan pemberitaan yang beredar terkait rumah tangganya.

"Saya nggak ada urusan yang gitu-gitu, saya ngga ngaruh yang gitu-gitu," tandas Jennifer Dunn.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya