Pelakor Suaminya Disebut Lebih Menggoda, Mama Muda yang Gantung Diri di Jambi Suruh Suami Cari Istri Baru Gegara Merasa Terlalu Bawel

Senin, 09 Desember 2019 | 18:00
Kolase gambar dokumentasi istimewa via Tribun Jambi dan Ilustrasi Perselingkuhan via Tribunnews

Pelakor Suaminya Disebut Lebih Menggoda, Mama Muda yang Gantung Diri di Jambi Sempat Izinkan Suami Cari Istri Baru dan Minta Maaf Gegara Terlalu Bawel

Sosok.ID - Belum lama ini seorang mama muda di Jambi dikabarkan tewas gantung diri di rumahnya sendiri.

Diketahui, mama muda di Jambi ini ditemukan tewas gantung diri usai memposting foto wanita yang diduga adalah pelakor di akun Facebook.

Jauh sebelum ditemukan tewas gantung diri gegara pelakor, rupanya sosok mama muda di Jambi ini sempat mengizinkan sang suami mencari istri baru.

Kasus perselingkuhan dalam sebuah rumah tangga yang disebabkan oleh kehadiran orang ketiga atau pelakor memang selalu menarik perhatian publik.

Baca Juga: Nyuruh Kru Cari Sendal Jepitnya Sampai Delay Penerbangan, Pramugari yang Diduga Selir Dirut Garuda Bikin Pilot Angkat Kaki Gegara Baperan

Terlebih lagi bila kasus perselingkuhan yang melibatkan pelakor-pelakor tebal muka diwarnai dengan drama dan air mata.

Namun apa jadinya bila kasus perselingkuhan yang melibatkan para pelakor ini berujung pada kematian salah satu pasangan dalam sebuah rumah tangga?

Ya, dilansir Sosok.ID dari Tribun Jambi, Senin (9/12/2019) belum lama ini seorang wanita warga Desa Sapta Mulia, Tebo, Jambi ditemukan tewas tergantung di rumahnya sendiri.

Wanita cantik yang berinisial WA ditemukan tewas pertama kali oleh sang suami di kediaman mereka di Desa Sapta Mulia, Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, Jambi pada Jumat (6/12/2019) lalu.

Baca Juga: Diduga Ikut Tanda Tangani Pax Manifest Pesawat, Suami Iis Dahlia Terbukti Jadi Kru Maskapai yang Bawa Barang Selundupan Dirut Garuda

Kejadian nahas ini berawal ketika suami WA, AS baru pulang dari RS Setia Budi, Kelurahan Wirotho, Jambi.

Saat hendak ke kamar, AS terkejut melihat tubuh istri tergantung kaku di kusen pintu kamar mereka.

Terkejut, AS pun langsung menjerit minta tolong ke tetangga sekitarnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara Polres Tebo, WA tewas lantaran bunuh diri.

Baca Juga: Tak Dibelikan Mobil BMW, Pria 22 Tahun Ini Ngamuk di Sebuah Dealer Mobil, Lakukan Hal Tak Terduga Pada Mobil Pajangan Agar Ayahnya Datang untuk Membayar Barang Impian

Tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh WA saat diperiksa oleh pihak kepolisian.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman mengatakan dugaan sementara, korban memutuskan mengakhiri hidup lantaran cekcok dalam rumah tangga.

"Informasi sementara yang kami dapat, korban sempat cekcok masalah rumah tangga dengan suaminya. Tapi kami belum tahu pasti penyebabnya," terang AKBP Zainal Arrahman, Jumat (6/12/2019).

Jauh sebelum ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, WA rupanya diketahui sempat membuat status melalui akun Facebook pribadinya.

Baca Juga: Karena Kalah Cantik dengan Pramugari Sejawatnya Walau Sudah Oplas, Gundik Ari Askhara Ngamuk dan Lakukan Kelicikan Ini

Dalam status tersebut, WA mengunggah foto seorang wanita yang bukan dirinya pada 4 Desember 2019 lalu.

Melalui statusnya, WA menulis bila foto wanita yang ia unggah adalah seorang pelakor yang telah menganggu keharmonisan rumah tangganya.

"Ini loh cewek yang kegatelan, sibuk ngurusin rumah tangga orang. Sok tahu apa yang terjadi dalam rumah tangga orang.

Pas dikomen, eh malah sayang yang diblok. Mungkin ini yang dinamakan pelakor zaman now ya. Urus aja rumah tangga lo sendiri ya," tulis WA dalam statusnya.

Baca Juga: Pernah Ngambek Sampai Tinggalkan Raffi Ahmad Gegara Tak Dibelikan Rumah, Merry Kini Kembali Ngambek Gegara Tak Dibelikan Iphone 11 Pro oleh Suami Nagita Slavina

Masih belum diketahui apakah benar wanita yang fotonya diunggah oleh WA itu benar pelakor yang telah merusak rumah tangganya apa bukan.

Namun warganet mulai bereaksi dan meninggalkan komentar di postingan yang sudah 734 kali, 452 komentar, dan 131 kali dibagikan.

Bahkan sosok si pelakor disebut-sebut lebih menggoda ketimbang WA yang merupakan istri sah.

Seolah memperkuat dugaan WA bunuh diri lantaran rumah tangganya diganggu pelakor, salah satu status Facebook terakhirnya pun menjadi kunci.

Baca Juga: Cinta Terlarang Selama 7 Tahun Berujung Maut, Kesal Kekasih Gelapnya Minta Hal Ini Usai Bercinta, Tukang Jagal Habisi Nyawa Tukang Pijat dan Biarkan Jasadnya Membusuk di Kamar Kosnya

Dikutip Sosok.ID dari Tribun Jambi, sebelum bunuh diri, WA sempat menuliskan satu lagi status yang berisikan permohonan maaf kepada suami dan keluarganya.

Dalam status tersebut, WA meminta maaf kepada sang suami bahwa selama ini dia telah menjadi seorang istri yang tak sempurna.

Lantaran merasa terlalu cerewet, egois, bawel dan tak bisa melakukan apa-apa, WA meminta maaf kepada suaminya bila ia tak bisa menjadi istri yang pengertian.

Demi kebahagiaan sang suami, WA sempat mengatakan bahwa ia mengizinkan dan mempersilahkan sang suami untuk mencari istri lagi.

Baca Juga: Kritik Habis Pengangkatan Ahok, Kini Fadli Zon Puji Tindakan Menteri BUMN Pecat Ari Ashkara, Sarankan Sosok Ini Jadi Pimpinan Baru Garuda Indonesia!

Istri yang sekiranya menjadi wanita yang lebih baik dari dirinya dan bisa mengerti keadaan suaminya.

Melalui postingan terakhirnya tersebut, WA juga mengaku bahwa dirinya sudah lelah dan ingin beristirahat total.

"Teman-teman, saudara-saudara dan keluargaku, maafkan aku ya kalau ada salah selama ini.

Dan untuk suamiku tercinta semoga mendapatkan wanita yang lebih baik selain diriku yang bisa mengertiin kamu dan enggak marah-marah sama kamu.

Baca Juga: Kelakuan Sinting Gundik Ari Askhara Terkuak Lagi, Ia Dikenal Sebagai Ratu Garuda Karena Delay Penerbangan Gegara Sandal Jepit

Mungkin aku terlalu cerewet, bawel, egois dan enggak bisa apa-apa di matamu. Aku minta maaf.

Mungkin juga ini postingan terakhir aku di medsos dan sepertinya saya sudah lelah dan butuh istirahat total," tulis AW dia akun Facebooknya pada 5 Desember 2019.

Di kolom komentar status yang WA unggah, tak sedikit netizen sangsi jika status tersebut ditulis WA.

Baca Juga: Kisah Warsito Penerima Penghargaan Menteri Lingkungan Hidup, Kerap Tidur di Hutan dan Bersua dengan Macan

Ada yang berspekulasi jika WA dibunuh lalu oleh seseorang entah siapa, digantung seolah-olah korban memang bunuh diri.

Sampai saat ini polisi belum menjelaskan perkembangan kasus ini.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Jambi

Baca Lainnya