Follow Us

Cinta Terlarang Selama 7 Tahun Berujung Maut, Kesal Kekasih Gelapnya Minta Hal Ini Usai Bercinta, Tukang Jagal Habisi Nyawa Tukang Pijat dan Biarkan Jasadnya Membusuk di Kamar Kosnya

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 09 Desember 2019 | 14:00
Untung pelaku pembunuhan terhadap kasniti (tengah), saat dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolres Gresik, Minggu (8/12/2019).
KOMPAS.COM/HAMZAH ARFAH

Untung pelaku pembunuhan terhadap kasniti (tengah), saat dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus di Mapolres Gresik, Minggu (8/12/2019).

Sosok.id - Mayat seorang wanita ditemukan telah membusuk di dalam kamar kos yang terkunci.

Adapun mayat tersebut diketahui adalah jasad dari seorang wanita yang telah meninggal sejak 5 bulan yang lalu.

Jasadnya yang sudah tak dapat dikenali itu ditemukan di sebuah kos-kosan milik Muhani (85) yang berlokasi di Gang 16 RT 005/RW 003, Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada Minggu (1/12/2019) sore.

Melansir dari Kompas.com, saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi telentang di atas kasur dengan mengenakan baju berwarna hijau bermotif dan celana panjang berwarna abu-abu.

Baca Juga: Kisah Warsito Penerima Penghargaan Menteri Lingkungan Hidup, Kerap Tidur di Hutan dan Bersua dengan Macan

Usai dilakukan penyelidikan, terungkap bahwa mayat wanita tersebut merupakan jasad Kasniti (49) warga Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

"Korban diketahui bernama Kasniti, warga Gresik, kelahiran 1970. Identitas korban diketahui setelah hasil dari olah TKP dengan bantuan sejumlah peralatan," ungkap Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (2/12/2019).

Setelah polisi berhasil mengetahui identitas korban, seorang pria yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan berhasil diamankan.

Pria bernama Untung (53) dicurigai lantaran hasil olah TKP, terungkap bahwa pelaku pembunuhan mengarah padanya.

Baca Juga: Satu Dekade Lebih Jadi Orang Terkaya Indonesia, Rupanya Ini Pilar Utama Penghasil Pundi-pundi Keuangan Hartono Bersaudara

Sebab, pria kelahiran Jombang, Jawa Timur ini adalah penghuni terakhir yang menempati kamar kos tempat jasad Kasniti ditemukan.

Untung sendiri ditangkap 3 hari setelah jasad Kasniti ditemukan.

Source : Kompas.com, Surya

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest