Follow Us

Karena Kalah Cantik dengan Pramugari Sejawatnya Walau Sudah Oplas, Gundik Ari Askhara Ngamuk dan Lakukan Kelicikan Ini

Seto Ajinugroho - Senin, 09 Desember 2019 | 16:40
https://nakita.grid.id/read/021947019/dikenal-culas-dan-kejam-pramugari-selingkuhan-ari-askhara-sempat-nonaktifkan-pramugari-jebolan-ajang-pencarian-bakat-karena-kalah-cantik?page=allGunakan Uang Negara untuk Operasi Plastik
Kolase Kompas.com/AMBARANIE NADIA dan tangkap layar via Seword.com

https://nakita.grid.id/read/021947019/dikenal-culas-dan-kejam-pramugari-selingkuhan-ari-askhara-sempat-nonaktifkan-pramugari-jebolan-ajang-pencarian-bakat-karena-kalah-cantik?page=allGunakan Uang Negara untuk Operasi Plastik

Sosok.ID - Sial betul jajaran direksi Garuda Indonesia mendapati eks Dirut Ari Askhara nyatanya cuma bisa mengerogoti uang negara.

Nama baik Garuda Indonesia dan cita-cita luhurnya sebagai maskapai kebanggaan negeri tercoreng dengan kelakuan beberapa oknum yang sudah kehilangan urat malu serta mementingkan agar tidak laparnya lambung mereka.

Lebih dari itu, nyatanya di kehidupan pribadi, Ari Askhara juga 'memelihara' gundik dengan dana Garuda Indonesia pula, itu uang milik negara bukan milik nenek moyang ente!

Ari Askhara dicopot oleh Menteri BUMN, Erick Thohir karena terbukti menyelundupkan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat baru milik Garuda Indonesia.

Baca Juga: Cinta Terlarang Selama 7 Tahun Berujung Maut, Kesal Kekasih Gelapnya Minta Hal Ini Usai Bercinta, Tukang Jagal Habisi Nyawa Tukang Pijat dan Biarkan Jasadnya Membusuk di Kamar Kosnya

Selain kasus penyelundupan yang dilakukannya, Ari juga jadi sorotan karena ramainya isu perselingkuhan yang menyeret namanya.

Ari dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan pramugarinya yang bernama Puteri Novitasari Ramli.

Terbongkarnya isu perselingkuhan Ari dan Puteri berawal dari cuitan akun Twitter @digeeembok.

Akun tersebut membahas tentang skandal perselingkuhan Ari dan Puteri, serta berbagai skandal lainnya yang diperbuat oleh para petinggi Garuda Indonesia.

PNR merupakan pramugari asal Makassar, Sulawesi Selatan yang mendapat banyak keuntungan setelah menjadi selingkuhan sang eks Dirut.

Baca Juga: Diduga Ikut Tanda Tangani Pax Manifest Pesawat, Suami Iis Dahlia Terbukti Jadi Kru Maskapai yang Bawa Barang Selundupan Dirut Garuda

Salah satunya yakni melakukan operasi plastik di Osaka, Jepang, menggunakan fasilitas dan uang dari Garuda Indonesia.

Source : nakita

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest