Follow Us

Tak Dibelikan Mobil BMW, Pria 22 Tahun Ini Ngamuk di Sebuah Dealer Mobil, Lakukan Hal Tak Terduga Pada Mobil Pajangan Agar Ayahnya Datang untuk Membayar Barang Impian

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 09 Desember 2019 | 16:45
Tak dibelikan mobil BMW, Ji Moubing (22) merusak mobil pajangan di sebuah dealer dengan harapan ayahnya bakal membayar mobil tersebut.
Tangkap layar YouTube/Oddity Central

Tak dibelikan mobil BMW, Ji Moubing (22) merusak mobil pajangan di sebuah dealer dengan harapan ayahnya bakal membayar mobil tersebut.

Sosok.id - Sudah menjadi hal yang lumrah bila seorang ayah akan membelikan mobil baru pada anak mereka yang telah berhasil mendapatkan SIM.

Hal tersebut biasanya dijanjikan oleh para orang tua ketika anaknya hendak mengikuti kelas mengemudi.

Dengan harapan bahwa anak-anaknya akan segera lulus tes mengemudi dan mendapatkan SIM.

Namun, tak jarang pula orang tua yang justru mengingkari janji tersebut usai sang anak berhasil lulus ujian mengemudi dan mendapatkan surat izin mengemudinya.

Baca Juga: Nyuruh Kru Cari Sendal Jepitnya Sampai Delay Penerbangan, Pramugari yang Diduga Selir Dirut Garuda Bikin Pilot Angkat Kaki Gegara Baperan

Baru-baru ini, seorang pria berusia 22 tahun dituduh telah merusak mobil sedan merek BMW di sebuah dealer di Kota Jiangxi, China pada 25 November 2019 lalu.

Melansir dari Oddity Central, pria bernama Ji Moubing itu rupanya memiliki alasan sendiri mengapa ia merusak mobil yang dijadikan sebagai display tersebut.

Kejadian bermula ketika Ji Moubing mengunjungi dealer pada 25 November 2019 lalu dan mengaku ingin membeli sebuah mobil sedan berwarna biru tua.

Seorang staf dealer mengatakan, awalnya Ji bersikap normal layaknya pembeli lainnya.

Baca Juga: Cinta Terlarang Selama 7 Tahun Berujung Maut, Kesal Kekasih Gelapnya Minta Hal Ini Usai Bercinta, Tukang Jagal Habisi Nyawa Tukang Pijat dan Biarkan Jasadnya Membusuk di Kamar Kosnya

Bahkan, menurut pengakuannya, Ji sangat bersemangat kala itu.

Ji mengatakan bahwa ayahnya telah berjanji padanya untuk membelikannya mobil bagus sebagai hadiah setelah ia mendapatkan SIM.

Source : Oddity Central

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest