Follow Us

Deddy Corbuzier Ngegas, KPI Tegaskan Fajar Sadboy Boleh Tayang di TV

Rifka Amalia - Jumat, 20 Januari 2023 | 13:19
KPI protes Deddy Corbuzier soal kemunculan Fajar Sadboy di TV
YouTube Denny Cagur TV

KPI protes Deddy Corbuzier soal kemunculan Fajar Sadboy di TV

Sosok.ID - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) angkat suara usai kena semprot Deddy Corbuzier soal riwa-riwinya Fajar Sadboy di pertelevisian Tanah Air.

Belum lama ini, YouTuber Deddy Corbuzier melayangkan protes karena kemunculan Fajar Sadboy yang dianggapnya menyalahi aturan.

Dengan suara menggebu-gebu melalui sosial media Instagram @mastercorbuzier pada Rabu (18/1/2023), seperti dikutip Sosok.ID, Deddy Corbuzier mempertanyakan peran KPI, yang dinilai tidak memberikan teguran atas hadirnya Fajar Sadboy di TV Nasional.

Suami Sabrina Chairunnisa itu menerangkan, ia tak peduli dengan cara Fajar terkenal karena tangisannya, atau bahkan kisah cintanya.

Namun, dia ingin tahu alasan KPI diam saja melihat anak di bawah umur muncul berulang kali diwawancari di TV.

"Pertanyaan saya, bukan masalah Fajar diundang disini apa enggak. Bukan masalah Fajar ada di sosial media atau enggak. Bukan masalah Fajar nangis-nangis beneran apa enggak, bikin quotes, mau pacaran umur 15 tahun, bukan itu," terang Deddy Corbuzier.

"Permasalahannya adalah dia saat ada di TV, mana KPI? Mana? Kan katanya Anda melindungi hak anak-anak," lanjutnya.

Deddy Corbuzier kemudian mengisahkan bahwa dia pernah mendapatkan teguran dari KPI saat masih program Hitam Putih di salah satu stasiun TV Tanah Air.

"Saya pernah di Hitam Putih ngundang anak kecil, kena KPI. Kena saya."

Ia pun berharap KPI menindak serupa hal itu terhadap stasiun TV yang menayangkan Fajar.

"Pertanyaannya sekarang ketika Fajar Sad Boy dan mantannya usia di bawah umur masuk ke dalam TV, mana KPI-nya," tanyanya.

Lebih lanjut, ayah Azka Corbuzier menyinggung soal pasal yang mengatur anak-anak tidak boleh menjadi narasumber di luar kapasitas mereka.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest