Follow Us

Ketua KPI Minta Tolong dr Tirta dan Deddy Corbuzier Soal Kasus Pelecehan Seksual Pegawainya, Langsung Diminta Mundur: Kan Instansi Lu!

Rifka Amalia - Senin, 06 September 2021 | 20:33
 dr Tirta
tribunnews.com

dr Tirta

Sosok.ID - Media sosial belakangan ini dikejutkan dengan viralnya dugaan kasus pelecehan seksual di tubuh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

KPI melalui laman sosial Instagramnya mengatakan akan menyelidiki dugaan yang beredar.

Di sisi lain, mengutip Kompas.com, Ketua KPI Agung Suprio meminta bantuan kepada Deddy Corbuzier dan dr Tirta mengenai permasalahan tersebut.

Dokter Tirta sontak menyarankan agar Agung Suprio mundur dari jabatannya.

Baca Juga: 'Kami Mohon Maaf', TRANS TV Akui Salah Sambut Kebebasan Saipul Jamil, KPI Ambil Tindakan, Petisi Sentuh Lebih dari 430 Ribu TTD

Tirta dan Deddy yang juga adalah teman Agung, rupanya dimintai tolong agar membantu memunculkan press rilis yang disampaikan lembaga KPI mengenai kasus tersebut.

Akan tetapi permintaan tolong itu ditolak mentah-mentah oleh Tirta dan Deddy.

"Harusnya ketuanya secara wibawa, mundur," ucaap Tirta melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip via Kompas.com, Senin (6/9/2021).

Tirta rupanya telah mencoba mencari kebenaran mengenai pengakuan korban yang mengaku dilecehkan oleh sesama pegawai di KPI.

Baca Juga: KPI Tanggapi Boikot Saipul Jamil dari Televisi, Soroti Petisi yang Capai 300 Ribu Tanda Tangan: Suara Publik yang Resah

Namun, ketika mencoba menanyakan hal itu, dia malah dimintai tolong oleh Agung.

"Jadi Ketua KPI sebelum saya ketemu om Deddy tuh japri om Deddy, japri saya juga, untuk membantu nge-up press rilisnya, loh ngapain itu kan instansi elu," kata dia.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest