Follow Us

Dibiarkan Berkubang di Air Seni dan Dipaksa Makan Kotorannya Sendiri, Bocah 11 Tahun Dikurung di Dalam Tong Sempit oleh Kedua Orang Tuanya, Tak Diberi Makanan Layak Apalagi Pakaian

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 04 Februari 2021 | 19:35
Bocah 11 tahun dikurung di dalam tong dan dibiarkan berkubang dengan air seninya serta dipaksa makan kotorannya sendiri.
Gambar ilustrasi/Pixabay

Bocah 11 tahun dikurung di dalam tong dan dibiarkan berkubang dengan air seninya serta dipaksa makan kotorannya sendiri.

Sosok.ID - Sungguh malang nasib bocah yang satu ini.

Keberadaannya seolah tak diinginkan lagi oleh orang tuanya.

Sampai-sampai kedua orang tuanya memaksanya tinggal di dalam sebuah tong sempit.

Bocah 11 tahun itu bahkan juga dipaksa oleh ayah dan ibu tirinya untuk memakan kotorannya sendiri.

Baca Juga: Dari Usia 13 Sampai 41 Tahun, Pria Ini Dikurung Ibu Kandungnya Selama 28 Tahun, Ketahuan Polisi Namun Orang Tuanya Tak Ditahan, Ini Alasannya!

Bocah tersebut akhirnya berhasil diselamatkan oleh pihak berwenang di Campinas, Sao Paulo, Brasil.

Polisi Militer Sao Paulo mengatakan, aparat penegak hukum awalnya menerima laporan yang menyebut ada insiden di sebuah kediaman dua lantai di lingkungan Jardim Itatiaia pada Sabtu (30/1/2021).

Ketika aparat penegak hukum masuk ke kediaman itu, mereka menemukan bocah laki-laki dalam keadaan telanjang dan kekurangan gizi.

Bocah tersebut dirantai di dalam tong logam berukuran kecil yang disimpan di sudut balkon sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga: Cari Penyakit Berani Main Mata dengan Istri Orang, Pebinor Ini Dikurung Warga di Kandang Babi, Jerit-jerit Minta Ampun Malah Diceburkan ke Sungai

Outlet berita Brasil, Acidade On, melaporkan bahwa bocah itu telah tinggal di dalam tong logam itu selama hampir sebulan dan tertutup kotoran serta air seninya sendiri.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest