Follow Us

1,5 Tahun Terpaksa Berkubang di Dalam Toilet Sempit yang Bau, Wanita Ini Dikurung Suaminya Sendiri di Kamar Mandi Gegara Dianggap Gila, Kondisinya Saat Ditemukan Memprihatinkan

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 20:13
Seorang wanita dikurung suaminya di kamar mandi sempit selama 1,5 tahun sampai tak bisa berdiri.
Kolase gambar Eva.vn

Seorang wanita dikurung suaminya di kamar mandi sempit selama 1,5 tahun sampai tak bisa berdiri.

Sosok.ID - Sungguh malang nasib wanita yang satu ini.

Selama 1,5 tahun, ia terpaksa tinggal di dalam sebuah kamar mandi sempit.

Hal itu karena ia dikurung oleh suaminya sendiri.

Setelah sekian lama berkubang sendirian di dalam toilet yang bau, pada 12 Oktober 2020, wanita itu diselamatkan dengan bantuan tetangga dan polisi.

Baca Juga: Darah Daging Sendiri Dikurung Layaknya Anjing Liar, Orang Tua Balita Ini Tega Besarkan Putranya di Dalam Kandang yang Dikelilingi Hewan-hewan Terlantar

Media lokal melaporkan bahwa seorang wanita India itu diselamatkan setelah 1,5 tahun dikunci di kamar mandi yang bau dan kotor oleh suaminya.

Akibatnya istri yang berusia 35 tahun ini dikunci di kamar mandi oleh suaminya, lebarnya hanya sekitar 1 meter persegi selama 1,5 tahun terakhir.

Dia diselamatkan oleh polisi dan pekerja kesejahteraan di Desa Panipat, sebuah kota di utara Delhi, India.

Tak lama kemudian, suami bernama Naresh Kumar itu pun ditangkap polisi untuk diselidiki, demikian dikutip dari eva.vn, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga: Kematian Bahkan Lebih Indah daripada Penderitaan yang Ditanggung Semasa Hidup, Bocah 5 Tahun Dikurung di Kandang Kucing oleh Orang Tua Kandungnya, Disiram Air Mendidih Sampai Maut Menjemputnya

Menurut media lokal, wanita itu telah menikah dengan Naresh Kumar selama 17 tahun dan memberinya tiga anak, yang saat ini berusia antara 11 dan 15 tahun.

Source : Tribunnewswiki.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest