Follow Us

10 Tahun Bohongi Tetangga Soal Keberadaan Ibunya, Wanita Ini Gegarkan Satu Kota Gegara Simpan Tubuh Orang Tuanya di Dalam Kulkas dengan Cara Mengerikan!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 31 Januari 2021 | 20:10
(ilustrasi) 10 Tahun Bohongi Tetangga Soal Keberadaan Ibunya, Wanita Ini Gegarkan Satu Kota Gegara Simpan Tubuh Orang Tuanya di Dalam Kulkas dengan Cara Mengerikan!
Tribun Newsmaker

(ilustrasi) 10 Tahun Bohongi Tetangga Soal Keberadaan Ibunya, Wanita Ini Gegarkan Satu Kota Gegara Simpan Tubuh Orang Tuanya di Dalam Kulkas dengan Cara Mengerikan!

Sosok.ID - Sebuah kejadian mengemparkan warga Tokyo, Jepang baru-baru ini dari seorang wanita tua yang dikabarkan tak terlihat sejak 10 tahun lalu.

Saat ditemukan, wanita malang tersebut telah membujur kaku di dalam freezer yang ada di dalam tempat tinggalnya.

Kondisinya pun cukup mengenaskan, ia berada di dalam kulkas dengan keadaan badan tertekuk-tekuk.

Kejadian ini terungkap setelah Yumi Yoshino (48) akhirnya harus angkat kaki dari sebuah apartemen yang ia sewa.

Baca Juga: Takjub dengan Cita Rasa Daging Manusia, Sosok Kanibal Ini Terbahak-bahak Ceritakan Aksi Pembunuhannya, Lihat Isi Kulkasnya!

Hal itu terjadi karena Yoshino tak mampu lagi membayar sewa apartemen yang telah ia tempati lebih dari sepuluh tahun dengan sang ibu.

Namun, kecurigaan tetangga mereka sudah mencuat beberapa tahun ini lantaran ibu dari Yoshino tak pernah terlihat sekalipun.

Ternyata ibu dari Yoshino tersebut telah meninggal dunia 10 tahun lalu.

Tetapi mengejutkannya, kabar kematian ibu Yoshino itu tak diketahui oleh tetangganya.

Baca Juga: Dikira Baik Hati Ternyata Pembunuh Keji, Saban Hari Bagi-bagi Masakan Daging ke Sana-sini, Warga Terkejut Saat Lihat Isi Kulkas Nenek Ini Dipenuhi Jeroan Manusia, Ternyata...

Bagaimana tidak, melihat ibunya telah meninggal dunia Yoshino bukannya memakamkan sang ibu, tetapi justru menyimpan jasad ibunya di dalam lemari es.

Source : afp, Kyodo News, Jiji Press

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest